Peduli Terhadap Warga Kurang Mampu, Anggota Kodim Pidie Adakan Komsos Sekaligus Beri Bantuan Kepada Warga

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie –

Wujud kepedulian terhadap warga binaan, Anggota Koramil 08/Kembang Tanjung Kodim 0102/Pidie dipimpin Sertu Wahyu, melaksanakan Komsos, sekaligus memberikan bantuan berupa Sembako kepada Siti Aminah (45) yang merupakan salah satu Eks Kombatan. Bertempat di Desa Jeumeurang Kecamatan Kembang Tanjung Kabupaten Pidie. Kamis (20/01/2022).

Saat ditemui, Sertu Wahyu mengatakan. Kegiatan Komsos yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturami dengan baik serta mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat, khususnya dengan Eks Kombatan, sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.” ujarnya.

Menurutnya. Pemberian bantuan sembako ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, untuk membantu meringankan beban perekonomian terlebih dimasa pandemik Covid-19 seperti saat ini.” Ungkapnya.

Ditempat terpisah, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P, menjelaskan bahwa, Kegiatan yang dilaksanakan Personelnya tersebut sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat di wilayah binaannya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan. Pemberian sembako tersebut hendaknya jangan dilihat dari besar dan harganya, namun yang terpenting adalah untuk menjalin silaturahmi dan diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.” Terang Dandim.

Sementara Siti Aminah warga yang menerima bantuan Sembako tersebut mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bapak TNI yang telah memberikan bantuan Sembako kepadanya. Semoga Allah Swt membalas dengan pahala yang berlipat ganda.” pungkasnya