Pasiops dan Anggota Korem 062/TN Mengikuti Gerak Jalan Sehat yang diselenggarakan Pemda Garut

Redaksi

HIPAKAD63.News | GARUT,-

Pasiopsrem 062/Tn Mayor Inf Nirca Zahrudin beserta perwakilan anggota Korem 062/Tn mengikuti gerak jalan sehat yang diselenggarakan Pemda Garut bertempat di Lapang Apel Setda Kabupaten Garut, Selasa (30/08/2022).

Kegiatan gerak jalan sehat yang melibatkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Unit Kerja di Lingkungan Pemerintahan Kab. Garut, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 Tahun 2022 Tingkat Kab. Garut serta untuk mempererat tali silaturahmi antar seluruh pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut.

Acara jalan sehat diawali dengan laporan ketua panitia H. Budi Gangan Gumilar, M.Si menyampaikan, kami menyelenggarakan acara jalan sehat diKabupaten Garut dengan maksud dan tujuan memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tingkat kabupaten Garut.
Mekanisme jalan sehat Ini dilaksanakan start dan finish di Kantor pemda Kabupaten Garut.

Perlu kami informasi kan bahwasanya ada beberapa kriteria dalam pelaksanaan jalan sehat ada beberapa penilaian diantaranya kekompakan, kerapihan, Keutuhan jumlah personil mulai Star sampai Finish serta masing-masing yang tertua menyampaikan jumlah pasukan dari setiap SKPD dan Kecamatan ke panitia.
Semoga semua peserta yang mengikuti Jalan sehat ini bisa mendapatkan hadiah yang sudah di siapkan oleh panitia serta uang tambahan 5.000.000 bagi Tim yang tiba di finish dan memenuhi kriteria yang sudah di tentukan Panitia.

Dilanjutkan doa dan pelepasan peserta jalan sehat oleh Bupati Garut H Rudy Gunawan SH,.MH,.MP yang diikuti ± 1000 orang dengan Route “Start Lapang Apel Setda Garut – Jl. Pembangunan – Jl. Patriot – Jl. Samarang – PU Binamarga – Jl. Ters Pahlawan STKIP/IPI Garut – Jl. Pembangunan dan Finish di Lapang Apel Setda Garut, akhir acara para peserta gerak jalan sehat tiba di finish dilanjutkan hiburan dan pembagian hadiah.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Wakil Bupati Garut dr. H. Helmi Budiman, Ketua DPRD Kab Garut (Dra. Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si), Kapolres Garut yang di wakili oleh Waka Polres Garut Kompol Yopi Mulyawan Suryawibawa, S.Pd, S.IK, MM, C.P.H.R, Dandim 0611/Garut yang diwakili Kasdim 0611/Garut (Mayor Inf Kurnaidi), Kepala pengadilan Negeri Garut (Sdr. Harris Tewa, SH., MH), Kajari Garut (Dr. Neva Sari Susanti, SH, M.Hum), Dandenpom III/2 Garut (Letkol (K) Cpm. Wana Winingsih, SH), Kapolsek Tarogong Kidul (Kompol Alit Kadarusman, S.Pd, M.Si), Sekda Kab. Garut (Drs. H. Nurdin Yana, MH),Ketua TP PKK Kab.Garut (Hj. Diah Kurniasari), Stap Ahli Bupati (Sdr. Totong, S.Pd, M.Si), Kepala BJB Kab. Garut (Sdr. Indra), Para Kepala SKPD di Lingkungan Pemda Garut, Para Kepala Badan di Lingkungan Pemda Garut, Para Camat se-Kab. Garut dan peserta gerak jalan sehat. (Penrem 062/Tn/HIPAKAD63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Penulis: Kartim/H63NEditor: BIN