Melalui Komsos, Babinsa Ajak Generasi Muda Untuk Jauhi Narkoba

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie Jaya –

Babinsa Koramil 19/Meureudu Kodim 0102/Pidie Serda Eko Priadi melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan para Pemuda dan Tokoh Masyarakat di wilayah binaannya di Desa Grong-grong Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya. Kamis (30/12/2021).

Disela Komsosnya, Serda Eko Priadi selalu mengingatkan kepada para generasi muda agar menjauhi peredaran Narkoba. Karena para pemuda dan remaja sangat rentan menjadi sasaran peredaran narkoba dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Para Pemuda dan remaja sangat rentan terhadap peredaran gelap Narkoba. Untuk itu, peran serta orang tua dan tokoh masyarakat di desa sangat penting, guna mengingatkan dan menghimbau agar para pemuda dan remaja tidak terjerumus dalam peredaran gelap Narkoba.” Ujarnya.

Selain itu, Komsos yang dilaksanakan oleh Serda Eko Priadi tersebut juga untuk memberi dorongan dan motivasi, agar para pemuda dan remaja memiliki semangat untuk menjadi pribadi yang berkualitas.

“Kami juga memberikan pencerahan tentang pengaruh bahaya narkoba di kalangan pemuda dan remaja, sehingga mereka terhindar dari barang haram seperti narkoba dan sejenisnya.” Ujarnya lagi.

Sebagai Babinsa, kami berkewajiban melakukan pembinaan kepada generasi muda agar tidak sampai terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba.” Pungkasnya.