Masyarakat Antusias Menerima Bantuan Keramik Untuk Meunasah Dari Pangdam IM

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie –

Masyarakat sangat antusias menerima Keramik bantuan Pangdam Iskandar Muda Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan S.H dalam program “Kodam IM Cinta Meunasah” yang bekerjasama dengan PT. Arwana Citra Mulia TBK, guna memperbaiki meunasah yang berada di wilayah jajaran Kodam Iskandar Muda.

Pendistribusian dilakukan oleh Kodim 0102/Pidie di beberapa wilayah diantaranya di Kecamatan Geulempang Baro dan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya. Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P berkesempatan turun langsung dalam penyerahan keramik tersebut kepada masyarakat di Desa Gampong Mee Teumpeun Kecamatan Geulempang Baro Kabupaten Pidie. Senin (28/02/2022).

Saat dikonfirmasi, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P mengatakan. Pemberian keramik tersebut sebagai bukti kepedulian TNI kepada sarana Ibadah bagi masyarakat, melalui Program “Kodam IM Cinta Meunasah” yang di luncurkan oleh Pangdam IM Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan S.H, dan bekerjasama dengan PT. Arwana Citra Mulia TBK.” Terangnya.

Bantuan keramik tersebut secara langsung diserahkan kepada Meunasah-meunasah yang membutuhkan keramik yang berada di wilayah Kodim 0102/Pidie, sehingga Meunasah yang menjadi sarana ibadah bagi masyarakat menjadi rapih dan nyaman saat digunakan untuk menjalankan Ibadah.” Ungkapnya.

Sementara Syarwan, Geuchik Gampong Mee Teumpeun mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0102/Pidie dan Pangdam Iskandar Muda yang telah peduli dengan sarana ibadah yang berada di Desa kami. Bantuan ini akan kami pergunakan sebaik-baiknya, sehingga bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga melalui Program Kodam IM Cinta Meunasah ini, hubungan TNI dan Rakyat semakin terjaga, dan Kemanunggalan TNI dan Rakyat Semakin kuat serta TNI semakin dicintai Rakyat.” Tandasnya. (Hipakad63.News)