Malam Ramadhan, Kapolsek Klari Monitoring Gebyar Vaksinasi

Redaksi

Hipakad63.News | Karawang, –

Polsek Klari Polres Karawang Pokda Jabar, Polsek Klari Guna mendukung dan terlaksananya kekebalan komunal terhadap virus covid 19, Polsek Klari laksanakan kegiatan Vaksinasi Covid 19 di malam Bulan Ramadhan, Kegiatan Vaksinasi Yang di laksanakan di 4 (Empat) lokasi. Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH, pada Minggu malam (10/04/2022).

Hal ini merupakan program Polri, kegiatannya dilaksanakan guna mendukung percepatan Vaksinasi agar masyarakat kita mempunyai ketahanan terhadap virus covid 19.

Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH di dampingi Panit I Reskrim Ipda.Cahya. N.SH, Tinjau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Pada malam Bulan Ramadhan di empat lokasi dengan sasaran vaksinasi untuk masyarakat baik itu anak-anak, lansia , masyarakat dan juga vaksin dosis 1, 2 Dan 3 (Booster).

Virus Covid 19 ini, dapat kita cegah penularan nya dengan vaksinasi dan terus mematuhi protokol kesehatan.Semoga Ikhtiar kita melawan pandemi di ridhoi Tuhan Yang Maha Kuasa. Kegiatan Vaksinasi ini tetap dimulai dari proses pendaftaran peserta, pemeriksaan kesehatan, penyuntikan vaksin hingga proses observasi usai di vaksin. Ujar Kapolsek Klari.

Hadir dalam giat Vaksinasi Ramadhan mlam hari yaitu Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH di dampingi Panit I Reskrim Ipda. Cahya.N. SH, Bhabinkamtibmas Desa Duren Aiptu Triyono, Bhabinkamtibmas Desa Klari Aiptu Jamaludin, Bhabinkamtibmas Desa Cibalongsari Aiptu Yanto, Bhabinkamtibmas Desa Walahar Aipda M. Ikbal, Piket Patroli Shabara Aiptu Endang, Bapulbaket Intelkam Bripka Iwa K, Para Nakes dan Perangkat Desa, Pengurus DKM Mesjid

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Hipakad63.News)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news