Kunjungan Kerja Panglima TNI Di Makorem 181/PVT

Redaksi

Hipakad63.news l Sorong-Papua Barat –

Panglima TNI Jenderal TNI Muhammad Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil, Ph.D., didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Hetty Andika Perkasa beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Makorem 181/PVT Jl. Pramuka No. 01, Sorong, Papua Barat. Kamis, (23/12/2021).

Kunjungan kerja Panglima TNI Jenderal TNI Muhammad Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil, Ph.D., disambut langsung oleh Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari Ibu Fitria Indra Heri di Makorem 181/PVT.

Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr (Han) didampingi Ketua Persit KCK PD XVIII/Kasuari Ibu Ade Nyoman Cantiasa turut hadir dalam Kunjungan kerja Panglima TNI Jenderal TNI Muhammad Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil, Ph.D., di Makorem 181/PVT tersebut.

Dalam pengarahan-nya Panglima TNI Jenderal TNI Muhammad Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil, Ph.D., kepada para Komandan Satuan menyampaikan untuk rencana pembentukan Koramil baru yang akan diisi oleh Satgaster diharapkan dalam pengorganisasiannya dilengkapi serta diarahkan dengan baik dan maksimal.

“Tugas mereka sekarang adalah tugas Teritorial, dengan demikian diharapkan para Dandim harus terus mendampingi, mengecek dan memberikan pemahaman kepada mereka apa yang menjadi tugas sebenarnya,”, terang Panglima TNI.

“Kita telah menyusun kegiatan-kegiatan untuk pelaksanaan Pra tugas sehingga dalam menjalankan tugas dapat berjalan dengan baik. Saya berpesan agar para pimpinan peduli dan mau membimbing mereka dengan terus mendatangi serta meninjau kegiatan mereka”, imbuhnya.

“Saya berpesan agar Danrem dan juga masing-masing Dandim untuk tetap mendampingi dan meninjau ke daerah-daerah yang akan dibangun Koramil persiapan bagi Satgaster”, pungkas Panglima TNI.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Hetty Andika Perkasa didampingi Ketua Persit KCK PD XVIII/Kasuari Ibu Ade Nyoman Cantiasa dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari Ibu Fitria Indra Heri beserta rombongan meninjau hasil ketrampilan Persit KCK Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari dan hasil ketrampilan Jalasenastri Sorong di Kantor Persit KCK Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari. (Penrem 181/PVT/Hipakad’63.News)