Kodim Pidie Selenggarakan Kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Progja Dan Anggaran SM. II TA.2021.

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie –

Kodim 0102/Pidie selenggarakan kegiatan Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Bidang Teritorial Semester II TA. 2021, bertempat di Aula Salimuddin Makodim 0102/Pidie Jln. Prof. A Majid Ibrahim Desa Lempeude Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie, Selasa (21/12/2021).

Pada kegiatan rapat evaluasi kali ini, Staf Teritorial Kodim 0102/Pidie menghadirkan seluruh Bati Tuud Koramil jajaran Kodim 0102/Pidie, agar informasi maupun petunjuk dari komando atas dapat diterima oleh Personel Kodim 0102/Pidie.

Dalam sambutannya, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P melalui Danramil 10/Glp Tiga Kodim 0102/Pidie Kapten Czi Putut Ariyanto mengatakan. Kegiatan ini bertujuan untuk menghasilkan kegiatan sesuai dengan prosedur yang berlaku serta untuk mengetahui apa saja kekurangan dari program yang telah dilaksanakan, sehingga dapat di maksimal kan untuk kegiatan kedepan.” Ujarnya.

Lebih lanjut Kapten Putut mengatakan. Melalui kegiatan ini diharapkan kita dapat meningkatkan kinerja serta memperbaiki kekurangan dalam program kerja yang telah kita laksanakan.

Selain itu. Untuk mencapai hasil yang optimal dalam setiap program kerja yang telah dilaksanakan perlu dilakukan kegiatan evaluasi, untuk mengetahui apakah program kerja tersebut sudah mencapai target yang telah ditentukan atau pun belum.” Ucapnya.

Dirinya berharap, agar evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan ini, dapat di jadikan sebagai tolak ukur yang bersifat intern maupun kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat binaan Kodim 0102/Pidie.” Pungkasnya.