Kodim Pidie Selenggarakan Bakti Sosial Sunatan Massal

Hipakad63.news | Pidie –

Kodim 0102/Pidie Selenggarakan Bakti Sosial Sunatan Massal bagi anak-anak dari masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Kabupaten Pidie dan sekitarnya. Bertempat di Aula Makodim 0102/Pidie Jln. Prof. A Majid Ibrahim desa Lempeude Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie, Kamis (16/12/2021).

Kegiatan sunatan massal yang diikuti 30 orang anak tersebut mendapat respon positif dari masyarakat. Mereka mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan sunatan massal tersebut, karena dapat meringankan beban untuk melakukan sunat bagi anak-anak mereka.

Dalam sambutannya, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P mengatakan. Kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massal yang diselenggarakan ini sebagai wujud kepedulian Kodim 0102/Pidie terhadap Masyarakat di wilayah, serta untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.

Sementara Tgk Kaharmuzakar, salah satu orang tua yang anaknya ikut dalam kegiatan sunatan massal tersebut, mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan sunatan massal ini.

Menurutnya, melalui kegiatan Sunat Massal yang diselenggarakan Kodim 0102/Pidie sangat membantu beban keluarga, karena sunat massal ini gratis tanpa di pungut biaya.” Ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0102/Pidie memberikan cenderamata secara simbiolis kepada perwakilan anak-anak yang mengikuti kegiatan sunatan massal, sebagai bentuk perhatian dan untuk memberi semangat kepada anak-anak dalam mengikuti kegiatan sunat massal tersebut.