Kodim Pidie Selenggarakan Acara Tradisi Penerimaan Kasdim Baru

Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abdul Jamal Husin M. Han, acara tradisi penerimaan ini berguna untuk menanamkan kebanggaan terhadap satuan serta untuk memperkenalkan Prajurit dengan satuan Kodim 0102/Pidie, sehingga kedepan dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik dan memiliki kecintaan serta selalu menjaga nama baik satuan.

Redaksi

HIPAKAD63.News | PIDIE –

Kodim 0102/Pidie selenggarakan acara tradisi penerimaan personel baru, yakni Kasdim 0102/Pidie, kegiatan tersebut bertempat di Aula Yudha Makodim 0102/Pidie Jl. Prof. A. Majid Ibrahim Desa Lampeude Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Selasa (10/01/2023).

Perlu diketahui bersama bahwa Kasdim 0102/Pidie saat ini dijabat oleh Mayor Inf Ramelza Adha Putra.

Dalam sambutannya, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abdul Jamal Husin M. Han mengucapkan selamat datang kepada Mayor Inf Ramelza Adha Putra di Kodim 0102/Pidie, semoga tugas dan jabatan yang diberikan dapat di emban dengan amanah dan penuh tanggung jawab.” Ujarnya.

Menurutnya, acara tradisi penerimaan ini berguna untuk menanamkan kebanggaan terhadap satuan serta untuk memperkenalkan Prajurit dengan satuan Kodim 0102/Pidie, sehingga kedepan dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik dan memiliki kecintaan serta selalu menjaga nama baik satuan.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan. Sebagai seorang Prajurit, Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI harus selalu kita amalkan dalam bertugas, sehingga tugas-tugas pokok yang di amanahkan oleh negara kepada kita, dapat dijalankan dengan baik demi untuk kedaulatan dan keutuhan NKRI serta kemajuan dan kemakmuran wilayah khususnya Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya.” Paparnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abdul Jamal Husin M. Han, Kasdim 0102/Pidie, Mayor Inf Ramelza Adha Putra, Para Pasi Kodim 0102/Pidie, Para Danramil Jajaran Kodim 0102/Pidie, Dan Unit Intel Kodim 0102/Pidie Letda Inf Irwansyah, Personel Kodim 0102/Pidie serta Persit Kodim 0102/Pidie.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news