Kodim Pidie Selenggarakan Acara Farewell Dandim 0102/Pidie

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie –

Kodim 0102/Pidie selenggarakan acara Farewell Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P dan keluarga, bertempat di Aula Yudha Makodim 0102/Pidie jln. Prof. A. Majid Ibrahim Gampong Lampuedue Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Kamis (03/03/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya. Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P, Ketua Persit KCK Cab XIX Dim 0102/Pidie Ny. Dilla Sonatha, Pabung Pidie Jaya Mayor Kav Ridwan Sulaiman, Tokoh masyarakat Kabupaten Pidie H. Jamal, Para Perwira, Bintara dan Tamtama dan PNS Kodim 0102/Pidie, serta pengurus Persit Cab XIX Dim 0102/Pidie.

Dalam sambutannya, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P menyampaikan bahwa. Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat, hingga akhirnya kami selesai menjalankan tugas sebagai Dandim 0102/Pidie.

Baca JugaKasad Jenderal TNI Dudung AR Mengenakan Seragam Baru Bermotif Loreng TNI AD

Selama bertugas di Pidie, banyak hal-hal yang kami lalui baik dinamika, suka dan duka, yang Insya ALLAH akan menambah wawasan, pengalaman dan cara bertindak kami, serta tentunya menambah tali persaudaraan dan persahabatan. Ini akan kami jadikan sebagai pendorong bagi kami dalam menjalankan tugas-tugas kedepan melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara tercinta.” Ungkapnya.

Tak lupa Dandim juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan dari semua pihak, baik anggota Kodim maupun persit selama ini, sehingga membuat Satuan Kodim 0102/Pidie menuju ke arah yang lebih baik.

Permohonan maaf juga disampaikan oleh Dandim. Apabila ada ucapan, tingkah laku dan hal-hal yang kurang berkenan mohon dimaafkan, karena semua untuk kepentingan pelaksanaan tugas dan apabila ada yang salah secara pribadi kami mohon maaf.” Ujarnya.

Pada kegiatan tersebut, Dandim beserta Ketua Persit KCK Cab XIX Dim 0102/Pidie berkesempatan memberikan Souvenir kepada Anggota Kodim 0102/Pidie dan tokoh masyarakat yang hadir pada acara tersebut sebagai Ikatan Silaturahim dan kenang-kenangan dari Dandim. (Hipakad63.news)