Kodim Pidie Kembali Salurkan Keramik Bantuan Pangdam IM

Redaksi

Hipakad63.news  | Pidie Jaya –

Kodim 0102/Pidie kembali menyalurkan keramik bantuan Pangdam IM dalam rangka Program Kodam IM Cinta Meunasah, bertempat di Meunasah Desa Kumba Kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya. Selasa (01/03/2022).

Program Kodam IM Cinta Meunasah merupakan program yang diluncurkan oleh Pangdam IM Mayjen TNI Mohammad Hasan S.H dan bekerjasama dengan PT Arwana Citra Mulia Tbk, sebagai wujud kepedulian Pangdam terhadap sarana Ibadah yang berada di seluruh wilayah jajaran Kodam Iskandar Muda.

Baca JugaMasyarakat Antusias Menerima Bantuan Keramik Untuk Meunasah Dari Pangdam IM

Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE. M.I.P melalui Pabung Pidie Jaya Mayor Kav Ridwan Sulaiman menerangkan bahwa. Penyaluran keramik bantuan Bapak Pangdam tersebut kita serahkan ke Meunasah yang berada di Desa Kumba Kecamatan Bandar Dua.

Keramik tersebut merupakan bantuan dari bapak Pangdam IM sebagai bentuk kepedulian terhadap sarana ibadah bagi masyarakat, sehingga melalui program Kodam IM Cinta Meunasah ini, Kemanunggalan TNI dan Rakyat semakin kokoh terjaga.” Ungkapnya.

Baca JugaDandim Pidie Serahkan Bantuan Keramik Untuk Meunasah Dari Pangdam IM

Sementara Saiful Amri, Geuchik Gampong Kumba mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Bapak Pangdam IM melalui Kodim 0102/Pidie kepada Meunasah di Desanya.

“Bantuan ini akan kami manfaatkan sebaik-baiknya, demi keindahan dan kerapihan Meunasah di Desa kami, sehingga warga Gampong Kumba menjadi lebih nyaman dalam menjalankan ibadah.” Pungkasnya.

Penulis: Kartim/H63NEditor: BIN