Kodim 1801/Manokwari Bagikan Makanan Berbuka Puasa Kepada Masyarakat

Redaksi

Hipakad63.News | Papua Barat–

Memasuki awal di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Kodim 1801/Manokwari membagikan Makanan Berbuka Puasa kepada masyarakat di pinggiran jalan Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Minggu (03/04/2022)

Dengan senyum, sapa dan salam, Anggota Kodim 1801/Manokwari begitu bersemangat berkeliling untuk membagikan makanan berbuka puasa kepada masyarakat yang berada baik di pinggiran jalan maupun yang melintas menggunakan kendaraan roda 2.

Saat dikonfirmasi, Dandim 1801/Manokwari Letkol Inf Rachmat Christanto, S.I.P menyampaikan bahwa kegiatan bagi-bagi makanan ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat. Diharapkan pemberian takjil ini bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.

Dandim 1801/Manokwari juga menambahkan, berbagi takjil juga merupakan wujud kepedulian antar sesama, Selain mendapat ganjaran pahala ini akan membentuk keikhlasan jiwa, yang tentunya akan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sesama.

“Mari kita semarakkan bulan Puasa ini dengan berbagi takjil kepada sesama yang berpuasa, kita berharap dengan saling berbagi akan dapat memupuk rasa persaudaraan kita baik saat bulan puasa maupun bulan lainnya,” harapnya

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news