Kodim 0819/Pasuruan bagikan Ribuan Takjil, Vaksinasi Gratis dan Sosialisasi Prokes secara serentak di 28 Kecamatan

Redaksi

Hipakad63.News | Pasuruan –

Bulan suci ramadan merupakan bulan penuh keberkahan, rahmat, hidayah dan ampunan. Bulan puasa ini juga menjadi momentum untuk menumbuh kembangkan rasa empati, saling berbagi dan membantu kepada warga yang membutuhkan.

Hal itulah yang melatarbelakangi Keluarga Besar Kodim 0819 Pasuruan menyalurkan sebanyak 14.450 paket takjil Gratis secara serentak baik itu di Makodim itu sendiri maupun di seluruh koramil jajaran di 28 Kecamatan se Pasuruan Raya kepada warga untuk berbuka puasa, Selasa, (5/4/22).

Selain membagikan sebanyak 14.450 Paket takjil, Kodim 0819/Pasuruan dan seluruh Koramil jajaran di 28 kecamatan se Pasuruan Raya juga melaksanakan Vaksinasi bagi warga yang belum menerima vaksin baik itu Dosis 1, 2 dan vaksin Booster. Selain itu juga mensosialisasikan Prokes serta membagikan Masker secara gratis, hal ini dilakukan guna membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid19 khususnya di Kabupaten Pasuruan.

Komandan Kodim 0819 Pasuruan Letnan Kolonel Inf Nyarman, M. Tr. (Han) mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI dengan harapan dapat membantu Pemerintah Daerah dan Masyarakat dalam menangani Covid19.
Tak hanya itu, Ribuan Paket Takjil yang dibagikan diharapkan bisa meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini. “Kegiatan ini akan rutin kami laksanakan selama bulan suci ramadhan. Ini merupakan kepedulian Kodim 0819 Pasuruan untuk meringankan beban Masyarakat untuk berbuka puasa,” katanya.

Dandim menambahkan, paket takjil ini memang tak seberapa, namun pihaknya berharap pemberian ini dapat saling membantu dan meringankan beban bagi warga. “Dengan berbagi ini kita perkuat silaturahmi, menumbuhkan empati, dan mengukir kebahagiaan di bulan penuh keberkahan,” Harapnya. (Hipakad63,News)

 

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news