Kodim 0732/Sleman Suntikan Vaksin Dosis Ketiga Untuk KBT

Redaksi

Hipakad63.news | Sleman –

Komando Distrik Militer 0732/Sleman menggelar vaksinasi dosis ketiga (booster) Covid-19 di-peruntukan kepada Masyarakat umum dan Keluarga Besar TNI (KBT) yang di selenggarakan di Klinik Kartika Kodim 0732/Sleman,Selasa (25/1/2022)

Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana,S.H.,M.Han melalui Kordinator Vaksin Kapten Inf Suparyono mengungkapkan, sebagai bagian dari percepatan penanggulangan Covid-19 dan peningkatan perekonomian Nasional, prajurit TNI termasuk keluarganya harus ikut berperan untuk mengedukasi dan meng-kampanye-kan penerapan protokol kesehatan serta pentingnya mendapatkan vaksin covid-19 dalam rangka memberi kekebalan dalam tubuh.

Lain dari pada itu ia juga menyampaikan,bahwa Kodim 0732/Sleman akan terus mendukung dengan menyiapkan para tenaga kesehatan Diskes untuk terus bekerjasama dengan dinas kesehatan setempat melayani permintaan vaksinasi ditengah tengah Masyarakat.

Vaksin Booster dilaksanakan guna lebih menambah kekebalan tubuh guna mecegah penularan Covid-19 varian baru Omicron. Vaksin booster sangat penting karena saat ini virus berbahaya telah bermutasi menjadi varian-varian baru yang harus diwaspadai.
Pelayanan vaksinasi lanjutan yang dilakukan ini tentunya kepada KBT atau masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin dosis pertama dan kedua.(Pendim 0732/Sleman/Hipakad63.news)