Kodim 0102/Pidie Sambut Kunker Danrem 011/Liliwangsa

Redaksi

HIPAKAD63.News | PIDIE,–

Sebagai bentuk perhatian kepada Personel dijajarannya, Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana, SH melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Makodim 0102 /Pidie di Jln. A Majid Ibrahim Desa Lampeudue Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Rabu (06/02/2023).

Kedatangan Danrem 011/Lilawangsa beserta rombongan disambut hangat Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin M.Han., Pabung Pidie Jaya, para Perwira Staf, Danramil Jajaran, Ketua Persit KCK cabang IXI Dim 0102/Pidie beserta seluruh Personel, PNS dan anggota Persit Kodim 002/Pidie.

Dalam kunjugannya Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana S.H kali ini mengatakan dirinya sangat bangga dapat hadir ditengah-tengah anggotanya dan bisa bertatap muka secara langsung dengan Prajurit Kodim 0102/Pidie yang mana sebentar lagi dirinya akan melepas dinasnya sebagai Danrem 011/Lilawangsa dan pernah menjadi Danrem Palangkaraya.

“Dalam waktu dekat ini Saya akan lepas dinas sebagai Danrem 011/Lilawangsa dan akan pindah menjadi Danrem Palangkaraya, maka saya memohon maaf apabila ada prilaku saya dan keluarga yang tidak berkenan selama menjabat” ucap Kolonel Inf Bayu Permana

Lebih lanjut, kunjungan kerja ini merupakan kegiatan rutin yang saya laksanakan pada setiap 6 bulan sekali ke wilayah, sehingga saya selaku Danrem 011/Lilawangsa dapat mengetahui apa saja yang menjadi kendala dan permasalahan di satuan bawah yang ada di wilayah Korem 011/Lilawangsa.

Pada kesempatan itu juga Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana, SH juga mengingatkan kepada seluruh Personel Kodim 0102/Pidie beserta anggota persit agar menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun yang dapat mencoreng citra TNI serta merugikan diri sendiri, diantaranya hindari Narkoba, bijak dalam bermedia sosial serta yang sangat menonjol saat ini yakni THTI .

“Kita harus siap bertugas dimana saja dan istri harus mendukung, Jalin komunikasi yang baik dalam keluarga, selain itu faktor ekonomi juga harus di jaga seiring dengan perkembangan zaman dan kecanggihan teknologi yang semakin maju terutama dalam mendidik anak anak kita dengan cara yang baik” Tegasnya

Menjelang Pilkada tahun 2024 kita harus jaga netralitas kita sebagai TNI, TNI tidak boleh berpolitik, apabila ada istri kita yang ikut berpolitik serta jangan terlalu cepat percaya dengan berita hoax dan hindari isu isu Propaganda.

Selain memberikan arahan Danrem 011/Lilawangsa juga membuka sesi tanya jawab kepada seluruh Personel dan Persit Kodim 0102/Pidie, pada kesempatan itu juga di penghujung acara Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 Pd Iskandar Muda Ny. Susi Bayu Permana juga memberikan hadiah kepada anak-anak personil Kodim 0102/Pidie. (Team Hipakad63.News ).

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news