Kodim 0102/Pidie Salurkan Keramik Bantuan Pangdam IM

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie –

Kodim 0102/Pidie menyalurkan keramik bantuan Pangdam IM dalam rangka Program Kodam IM Cinta Meunasah, bertempat di Meunasah Desa Mee Teumpeun Kecamatan Geulempang Baro Kabupaten Pidie Jaya. Senin (21/03/2022).

Program Kodam IM Cinta Meunasah merupakan program yang diluncurkan oleh Pangdam IM Mayjen TNI Mohammad Hasan S.H dan bekerjasama dengan PT Arwana Citra Mulia Tbk, sebagai wujud kepedulian Pangdam terhadap sarana Ibadah yang berada di seluruh wilayah jajaran Kodam Iskandar Muda.

Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin melalui Danramil 25/Glp Baro Kapten Inf Muhidin Maulana menerangkan bahwa. Bantuan keramik yang diberikan oleh Pangdam IM melalui Program Kodam IM Cinta Meunasah ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap Masyarakat.

“Keramik tersebut merupakan bantuan dari bapak Pangdam IM sebagai bentuk kepedulian terhadap sarana ibadah bagi masyarakat, sehingga melalui program Kodam IM Cinta Meunasah ini, Kemanunggalan TNI dan Rakyat semakin kokoh terjaga.” Ungkapnya.

Sementara Syarwan, Geuchik Gampong Mee Teumpeun mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Bapak Pangdam IM melalui Kodim 0102/Pidie kepada Meunasah di Desanya.

“Bantuan ini akan kami manfaatkan sebaik-baiknya, demi keindahan dan kerapihan Meunasah di Desa kami, sehingga warga Gampong Kumba menjadi lebih nyaman dalam menjalankan ibadah.” Pungkasnya. (Hipakad63.News)