Ketua DPC Hipakad’63 Deli Serdang Optimis 22 Rayon Terbentuk Tahun Ini

Foto: Kristhin Ericka A.Md., SE (kedua kiri) saat menyerahkan mandat kepada Sulaiman (kanan), didampingi pengurus lainnya

Hipakad’63.News-SUMUT

Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Besar TNI Angkatan Darat ‘63 Deli Serdang (DPC Hipakad ‘63 Deli Serdang) melebarkan sayap organisasi dengan meresmikan Rayon Hipakad’63 Kecamatan Patumbak, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Acara ini ditandai dengan penyerahan Surat Mandat dari Ketua DPC Hipakad ’63, Ketua DPC Hipakad ‘63 Deli Serdang, Kristhin Ericka A.Md., SE, kepada Sulaiman, Ketua Rayon Hipakad’63 Kecamatan Patumbak, sebagai bukti resmi kepemimpinannya.

Acara berlangsung pada hari Senin (05/04/21), di Sekretariat Hipakad’63 Patumbak. Ketua DPC Kristhin didampingi Penasehat, Beres Siagian; Sekretaris, Jefry Siahaan; Bendahara, Alex Sitorus dan pengurus lainnya.  

Dalam sambutannya, Kristhin Ericka mengatakan, agar memegang jabatan yang diamanahkan ini dengan sebaik-baiknya.

“Karena jabatan bukanlah hadiah atau pemberian. Tetapi sebuah amanah yang akan dipertanggung jawabkan dunia dan akhirat. Jagalah nama baik Hipakad ‘63 dimanapun berada. Karena jabatan itu melekat dalam setiap tindak tanduk kita di masyarakat dan kembangkan terus organisasi sampai tingkat basis sub-sub rayon di setiap kelurahan atau desa,” kata Kristhin.

Kristhin juga berharap kepada setiap pengurus Rayon, agar membangun kerjasama yang strategis dengan seluruh unsur Muspika seperti: Kecamatan, Koramil, Polsek, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pemuka agama dan seluruh masyarakat di wilayah kecamatan Patumbak.

“Jadikanlah Hipakad ‘63 sebagai sebuah organisasi yang dicintai oleh masyarakat dan mitra Pemerintah, dalam menjalin Persatuan dan Kesatuan Bangsa, menjaga Kamtibmas, menghindari Narkoba, dan melakukan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya.

Ketua Kristhin optimis, dibawah kepemimpinannya, Hipakad ‘63 kabupaten Deli Serdang, akan tumbuh dan berkembang dengan pesat. Dengan terbentuknya kepengurusan Rayon Hipakad 63 Kecamatan Patumbak, maka selanjutnya DPC Hipakad ‘63 akan terus membentuk Rayon Sejajaran Kabupaten Deli Serdang, dimana jumlah kecamatannya sebanyak 22 kecamatan.

Sementara itu, dalam sambutannya sebagai Ketua Rayon Hipakad ‘63 Kecamatan Patumbak, Sulaiman menyampaikan, akan menjaga amanah ini dengan sebaik-baiknya, mengembangkan organisasi dan menjadi organisasi yang dicintai oleh masyarakat serta melaksanakan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita tentu juga siap mengembangkan organisasi dengan membentuk sub rayon di setiap Kelurahan atau Desa yang ada di Kecamatan Patumbak,” ujarnya. (RIM)