Kelurahan Bintara Optimis Ikuti Lomba Penilaian Kinerja Kelurahan Tingkat Kota Bekasi

Redaksi

Hipakad63.News | KOTA BEKASI –

Kelurahan Bintara menjadi salah satu perwakilan dari Kecamatan Bekasi Barat, Dalam acara lomba penilaian kinerja yang diadakan di aula Kelurahan Bintara. (Kamis, 19 Mei 2022)

Turut hadir Camat Bekasi Barat Maka Nahrowi, Lurah Bintara Sudarsono, Sekertaris Camat Bekasi Barat Yeni, Kapolsek Bekasi kota, Lurah se-kecamatan Bekasi Barat, Ketua TP PKK Ibu Rina Istiana, para ketua Rw se-Kelurahan Bintara, Tokoh masyarakat, Alim ulama, Ketua LPM, BKM, ketua Forum Rw, Sekertaris Lurah serta para kasie dan aparatur Kelurahan Bintara.

Baca JugaKota Bekasi Launching House of Restorative Justice

Penilaian kinerja ini di titik beratkan dengan 10 indikator dan seluruhnya telah di penuhi oleh Kelurahan Bintara. Salah satunya adalah rumah sehat, Administrasi Pemerintahan, Paud, Taman Baca, Kampung KB, Kebun Toga, Pos Kamling dan yang tidak kalah pentingnya adalah inovasi Sistem Bantuan Bintara (Si BABIN) untuk membantu masyarakat dengan sebutan Bintara Bangkit, serta tak mau kalah UMKM unggulan Kelurahan Bintara pun turut hadir memamerkan hasil kreasi nya masing-masing, serta program UMKM yang sedang di galakan dan menjadi unggulan.

Lurah Bintara Sudarsono dalam kesempatan ini menampilkan produk unggulan dari UMKM yaitu, sirup walaren yang sudah go Internasional dan lolos kurasi smesco, serta nasi kebuli Jordan yang menjadi trend di Bintara, di samping produk unggulan olahan lain yang menjadi produk unggulan UMKM Bintara.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Buka Launching Produksi Paper Bag Kampung KB Mawarsari 3

“Saya yakin dan percaya, dengan keyakinan dan bekerja keras,Insya Allah pekerjaan yang kita lakukan dengan penuh hati dan penuh dedikasi, akan membawa hasil yang hasil yang maksimal, dan Insya Allah dengan hasil yang baik,”ujar Darsono

Beliau juga berharap, adanya koreksi untuk perbaikan baik pelayanan maupun yang lain untuk Kelurahan Bintara, dan semoga kelurahan Bintara bisa lolos dan dapat mengikuti lomba penilaian kinerja tingkat Provinsi.

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news