Kasrem 062/Tn Pimpin Vikon /Zoom Meeting

Rapat Koordinasi Kesiapan Rencana Penyelenggaraan Apel Dansat Tersebar Kodam III/Siliwangi Tahun 2022

Redaksi

Hipakad63.News l Garut –

Kepala Staf Korem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., memimpin Vikon/Zoom Meeting rapat koordinasi kesiapan Rencana Penyelenggaraan Apel Dansat Tersebar Kodam III/Siliwangi TA. 2022 bertempat diruang Vikon Makorem 062/Tn jln Bratayudha no. 65 Garut, Jumat (13/05/2022).

Kegiatan vikon Rakor kesiapan rencana penyelenggaraan apel Dansat diikuti oleh perwakilan Balakdam III/ Slw, Pabandya Opsdam III/Slw, Para Dandim/Danyon jajaran.

Dalam arahannya, Kasrem 062/Tn menyampaikan yang intinya. Apel Komandan Satuan akan diikuti oleh 101 personel TNI AD, dimulai tanggal 23 Mei s/d 25 Mei 2022, bertempat di Aula Serbaguna Papandayan Yonif R 303/SSM, Lapangan Tembak Yonif 303, Gor bulutangkis Cempaka untuk kegiatan Baksos, syukuran dan vaksin, Kantor Desa Sukawargi kegiatan penanaman pohon sebanyak 500 pohon.

Tanggal 22 Mei registrasi pelaku dan pembukaan, tanggal 23 Mei sosialisasi kepada peserta AKS dan HUT ke-76 Kodam III/Slw, tanggal 24 Mei kegiatan menembak senapan reaksi, pameran teknologi dan UMKM, tanggal 25 Mei kegiatan Lintas Medan dan penutupan.

Baca JugaPrajurit Korem 062/TN Melaksanakan Jumat Bersih Pangkalan

Kegiatan apel Komandan satuan bertujuan untuk menyamakan misi dalam menyelenggarakan tugas pokok TNI AD dan tugas-tugas kotama, meningkatkan dan mengembangkan kemampuan kepemimpinan Komandan satuan TNI AD yang tangguh berwawasan dan adaptif dalam menghadapi tantangan tugas kedepan, meningkatkan dan mengembangkan kemampuan.

Baca JugaDandim Pidie Pimpin Acara Penutupan Kegiatan Latnister Tingkat Koramil TA. 2022

Komandan satuan dalam menyelenggarakan pembinaan satuan guna menjamin kesiapan operasional satuan dan kesejahteraan prajurit, meningkatkan peran Binter Satkowil dan Satnonkowil dalam mewujudkan kemanunggalan TNI rakyat.

Hadir dalam kegiatan vikon tersebut diantaranya, Para Kasi, Dan/Kasatbalak Aju Jajaran Korem 062/Tn. (Penrem 062/Tn/ Hipakad63.News).

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news