Kasad Resmikan Auditorium Jenderal Besar A.H. Nasution

HIPAKAD63.News | BANDUNG,-

Wujud penghargaan dan penghormatan atas jasa-jasanya yang sangat besar bagi TNI AD, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman meresmikan Auditorium Jenderal Besar A.H. Nasution di Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Darat (Seskoad), Bandung. Sabtu, (26/11/2022).

Baca JugaKasad Dampingi Presiden Tinjau Lokasi Gempa Cianjur

“Penamaan ini tidak serta merta hanya nama saja, tetapi kita mengenang jasa-jasa beliau (Jenderal Besar A.H. Nasution) yang sangat besar bagi TNI Angkatan Darat,” kata Kasad dalam sambutannya di peresmian tersebut.

 

Gedung Auditorium Jenderal Besar A.H. Nasution dengan luas bangunan 680 meter persegi dan berkapasitas sekitar 200 orang ini dilengkapi dengan fasilitas Comprehenship e-learning System (CeLS) yaitu sistem pembelajaran berbasis IT yang meliputi, E-Learning System, E-Content, Sistem Informasi Manajemen Nilai, Dashboard System, E-Book Library, Assignment Management System, Intelligent Video Monitoring System (IVMS), serta Mobile Apps.

Baca JugaWakasad Pimpin Peresmian Satuan Baru, Pembekuan dan Alih Kodal Satuan TNI AD

“Saya berharap teknologi modern dan maju ini, dapat mendukung kegiatan belajar mengajar di Seskoad untuk mengembangkan serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya bagi para Perwira Menengah sehingga dapat menjawab tuntutan dan tantangan tugas di masa depan,” ujar Kasad.

Di-akhir kegiatan, Kasad memberikan cinderamata berupa plakat kepada Eka Trisny Edyanti Nurdin yang merupakan cucu dan perwakilan keluarga Jenderal Besar A.H. Nasution yang turut hadir dalam acara peresmian tersebut. (Dispenad/Hipakad63.News)