Karya Bhakti Wujud Nyata Kemanunggalan TNI Rakyat

Redaksi

Hipakad63.news| Pidie –

Upaya wujud nyata Kemanunggalan TNI dengan Rakyat adalah membantu warga dalam setiap kegiatan. Ini yang dilakukan Babinsa Koramil 04/Pidie Kodim 0102 /Pidie Serda Paskalis bersama warga melaksanakan karya bhakti pengecoran jalan Desa. Bertempat di Desa Sirong Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Selasa (21/12/2021).

Saat ditemui, Serda Paskalis mengatakan. Kegiatan karya bhakti yang dilakukan bersama warga merupakan wujud nyata kepedulian Babinsa diwilayah binaan, serta untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan bersama warga.” Ujarnya.

Karya bakti yang dilakukan bersama-sama seperti ini juga sebagai salah satu sarana untuk menjalin komunikasi sosial dengan warga sehingga dapat meningkatkan tali silaturahmi dan hubungan yang baik.

Diharapkan melalui kegiatan karya bakti ini dapat mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat, sekaligus sebagai media untuk menjalin silaturahmi dengan warga.’’ Ungkapnya.

Sementara Ilham, salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang bersedia meluangkan waktunya untuk membantu kami. Semoga kerja sama ini dapat terus terjalin, sehingga Babinsa semakin dikenal dengan masyarakat, serta TNI semakin di cintai Rakyat.” Pungkasnya.