Kapolsek Kota Baru Mengantar Warga Untuk Vaksin

Hipakad63.News | Karawang,-

Giat Gebyar Vaksinasi Covid-19 Presisi dilaksanakan oleh Polres Karawang dengan instansi terkait dalam rangka Program yang bertujuan demi Percepatan Herd Imunity yang di canangkan oleh pemerintah.

Kapolsek Kota Baru Ipda Muhamad Rizqi Anshori Nursamyu mengantar langsung Warga Dari Pondok Pesantren Mini Ponpes Salamuul Huda Pangulah Selatan dalam Giat Gebyar Vaksinasi Covid-19 Presisi yang dilaksanakan di Mako Polres Kabupaten Karawang, Selasa (19/07/2022).

Dalam keterangannya Kapolsek Kota Baru Ipda Muhamad Rizqi Anshori Nursamsyu mengatakan, kegiatan Kami membawa santri, santri wati dari Kota baru naik Bis untuk mengikuti Gebyar Vaksinasi Covid-19 Presisi Dosis 1, 2 & 3 (Booster)

Baca JugaHari Pertama Ipda Muhammad Rizqi Anshori Nursyamsu Ngantor sebagai Kapolsek Kota Baru

“Alhamdulillah ada 45 santri dan santri wati dan ustad dari pondok pesantren mini ya itu ustad haok sebagai ke tua pompes Salamuull huda yg berada di pangulah selatan di vaksin hari ini, dengan rincian dosis kesatu dua dan Dosis vaksin yang digunakan Sinovac dan astra zeneca,” terang Kapolsek.

 

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat yang belum melaksanakan suntik vaksinasi dapat lebih mudah mendapat pelayanan.

“Diharapkan dengan gebyar vaksin Covid 19 presisi ini, dapat lebih memudahkan warga untuk mendapat pelayanan vaksin bagi yang belum di vaksin,” ujarnya.

Baca JugaKasat Lantas Pimpin Rapat Lintas Sektoral, Kesiapan Siaga Bencana di Karawang

Kapolsek menegaskan bahwa vaksinasi ini untuk memberikan rasa nyaman serta aman dalam pelaksanaan vaksin kepada warga.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kita juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat yang akan di vaksin agar tidak perlu takut saat di suntik vaksin,” pungkasnya. (HIPAKAD63.NEWS)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news