Kapolsek Jatisari: Gebyar Vaksin Ramadhan di Masjid, Program Kapolres Karawang

Redaksi

Hipakad63.News | Karawang –

Anggota Polsek Jatisari, Polres Karawang melaksanakan percepatan vaksinasi melalui Gebyar Vaksin Ramadhan di empat titik berbeda secara bersamaan.

Gebyar Vaksin Ramadhan ini bertujuan untuk mempercepat vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Karawang, Kamis (7/4/2022) supaya tercipta herd immunity pada saat Idul Fitri 1443 H.

Kapolsek Jatisari Kompol H. Marsono meninjau langsung kegiatan tersebut, sambil sesekali menyapa masyarakat yang ada di lokasi kegiatan.

Gebyar Vaksin Ramadhan di laksanakan di:
– Masjid Jamie Nurusalam, Desa Balonggandu sebanyak 134 dosis.
– Masjid Jamie Nurul Yasin Desa, Sukamekar sebanyak 96 dosis.
– Masjid Jamie Baiturrohim, Desa Sukamekar sebanyak 86 dosis.
– Masjid Jamie Al- Hikmah, Desa Cirejag sebanyak 89 dosis.
Dengan jumlah keseluruhan sebanyak 405 dosis.

Kapolsek Jatisari Kompol H. Marsono melalui Bhabinkamtibmas nya telah berhasil mengajak masyarakat untuk turut serta mensukseskan gelaran vaksinasi di Kabupaten Karawang, khususnya wilayah Jatisari.

Kapolsek menyampaikan bahwa Gebyar Vaksin Ramadhan ini adalah program Kapolres Karawang yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan ini bertujuan untuk melayani vaksinasi kepada masyarakat yang akan berbuka puasa di masjid juga yang hendak menunaikan Sholat Tarawih.

“Sehingga dapat memaksimalkan pencapaian vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Karawang, khususnya di wilayah Jatisari,” jelas Kapolsek. (Hipakad63.News)

Penulis: MarlinaEditor: BIN