Kapolres Metro Bekasi Kota Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Redaksi

Hipakad63.news | Kota Bekasi –

Diawal tahun baru 2022, sejumlah 93 personil Polres Metro Bekasi Kota naik Pangkat. Kenaikan pangkat mulai dari Perwira dan Bintara.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi, S.IK, MH memimpin upacara korps rapot kenaikan pangkat bertempat di Lapangan Mapolres Metro Bekasi Kota jalan Pangeran Jayakarta, Kel. Harapan Mulya, Kec. Medan Satria, Senin (3/01//2022).

Turut hadir dalam upacara kenaikan korps kenaikan pangkat, Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra, S.IK,MH.,PJU Polres Metro Bekasi Kota, Para Kapolsek Polres Metro Bekasi Kota.

Baca JugaNaik Pangkat, 62 Personel Polres Probolinggo Disiram Air Kembang

Kapolres dalam amanatnya mengatakan kenaikan pangkat ini didapatkan karena kerja yang baik, kenaikan pangkat ini bukan gratis tetapi untuk pengabdian, pangkat ini butuh kerja yang lebih baik dan tanggung jawab.

“Syukuri akan kenaikan pangkat hari ini, hari ini secara resmi disandang kemudian tantangan dan tanggung jawab bertambah,” kata Kapolres.

Kapolres meminta dengan melekat nya pangkat yang disandang sekarang maka betul – betul menjalankan tanggung jawabnya, maka tinggi pohon makin tinggi terpaan angin, makin tinggi pangkat makin banyak tantangan atau komplein.

“Terimakasih pengabdiannya, di tahun baru ini dengan pangkat yang baru semakin semangat baru, kita optimis kita semakin baik, semakin sehat dan baik,” lanjutnya.

Dia juga selaku pimpinan Polres Metro Bekasi Kota menyampaikan salam hormat kepada keluarga yang naik Pangkat karena dukungan dan doa keluarga lah semua ini tercapai.

“Kepada Wakapolres,Kabag, Kasat dan Kapolsek bisa mengarahkan anggota dengan baik,” tutupnya.

Acara diakhiri dengan kegiatan sujud syukur para personil yang dinaikkan pangkatnya dilakukan siraman air melalui water cannon