Kapolres Metro Bekasi Kota Menyerahkan Hewan Kurban Kepada Ketua PCNU Kota Bekasi.

Hipakad63.news | Kota Bekasi-

Polda Metro Jaya, melalui Polres Metro Bekasi Kota, menyalurkan hewan qurban kepada DKM Masjid dan Ormas Islam yang ada di Kota Bekasi. Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi menyerahkan langsung kepada ketua PCNU Kota Bekasi H. Madinah sebagai perwakilan.

Sebanyak 8 ekor sapi dan 22 ekor kambing diserahkan langsung oleh Kapolres kepada para perwakilan ulama di Mapolres Metro Bekasi Kota pada Sabtu pagi (17/07).

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Supriyadi berharap, bantuan hewan kurban ini nantinya bisa disalurkan kembali oleh DKM dan Ormas Islam, untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Pagi ini Polres Bekasi melepas hewan qurban untuk dkm masjid, organisasi masyarakat, NU dan Muhammadiyah di wilayah Kota Bekasi, mudah-mudahan bisa bermanfaat sebagai bentuk kepedulian warga Polres Metro Bekasi Kota kepada masyarakat, jadi mudah-mudah bisa disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan ini Kapolres juga berharap pada pelaksanaan penyembelihan hewan kurban nanti, pihak panitia bisa mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

“Saat ini kondisi ppkm darurat, sehingga jangan sampai menimbulkan masalah baru pada saat pelaksanaan penyembelihan hewan qurban dan sudah di ingatkan oleh pihak kami nanti dan kemudian anggota nanti berkeliling mengawasi dari Polsek untuk nanti agar tidak terjadi kerumunan harapan kami ini tidak jadi masalah,” pungkasnya.

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk berdiam diri di rumah saja, dan tidak datang langsung ke lokasi penyembelihan. Sebab, pendistribusian daging kurban oleh panitia, akan dilakukan langsung ke rumah penerima.