Kapolda Jabar Cek Pelaksanaan Vaksinasi dan Bansos di Cianjur

Redaksi

Hipakad63.news | CIanjur –

Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si., melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Cianjur. Kegiatan tersebut bertempat di halaman dan Kantor Kec. Gekbrong Kabupaten Cianjur, Sabtu (26/02/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut Hadir Kabid Propam Polda Jabar Kombes Pol. Yohan Priyoto, M.M Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si, Bupati Cianjur H. Herman Suherman, S.T., M.Ap, Dandim 0608 Cianjur Letkol ARM Haryanto, S.Sos., Ketua MUI Cianjur Drs. KH. R. Abdul Rouf serta PJU Polres Cianjur.

Kunjungan kerja Kapolda Jawa Barat dalam rangka meninjau pelaksanaan Vaksin untuk anak umur 6-11 tahun, umum dan lansia serta pemberian Bansos terhadap masyarakat, dilanjutkan melaksanakan Vicon Vaksin Serentak Indonesia dengan Kapolri melalui aplikasi Zoom Cloud terkait percepatan pelaksanaan vaksin.

Setelah melaksanakan Vicon Vaksin Serentak Indonesia dengan Kapolri, Kapolda Jabar melaksanakan Vicon dengan Para Kapolres Jajaran Polda Jabar.

Dalam vicon tersebut, Kapolda Jabar menyampaikan apresiasi kepada Jajaran yang telah melaksanakan percepatan vaksinasi Covid-19 diharapkan dapat mencapai 100% dan bagi wilayah yang sudah mencapai lebih dari 70% harus terus ditingkatkan dan dilaksanakan secara maksimal.

“Kepada para Kapolres jajaran agar lebih ditingkatkan kembali dalam pelaksanaan vaksinasi guna mencapai 100%”,”ungkapnya.

Percepatan vaksinasi di kabupaten Cianjur, direncanakan untuk pencapaian vaksinasi dosis 1 harus mencapai 90 persen sedangkan untuk dosis 2 harus mencapai 70 persen di akhir bulan Februari.

“Kita kejar dengan target harian vaksinasi di Cianjur sebanyak tiga puluh ribu dosis perhari,” tutupnya. (Hipakad63.News)