Kalah Telak Pemdes, Ahmad Samsuri Rebut Suara Teluk Ambulu

HIPAKAD’63.NEWS, KARAWANG – Dari sekian banyak pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Karawang, salah satunya Pilkades yang digelar adalah Desa Teluk Ambulu, Kecamatan Batu Jaya Kabupaten Karawang, Ahmad Samsuri alias Cobra dengan nomor urut 1 dalam pencalonan Kepala Desa meraih suara terbanyak, Wasdi (lawan- red) kalah telak dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di wilayah Kabupaten, Minggu (21/3/2021).

Ahmad Samsuri menang telak di 10 TPS dengan suara terbanyak, dari jumlah DPT 4126, suara masuk 3710, suara tidak sah 30.

“Alhamdulillah saya masih dipercaya dan mendapat kemenangan telak, Artinya masyarakat masih percaya kepada saya untuk memimpin jalannya roda pemerintahan Desa Teluk Ambulu untuk Priode berikutnya, dan saya berharap bahwa ini merupakan kontestasi Demokrasi yang harus dihargai apapun hasilnya,” pungkas Ahmad Samsuri.

BACA : Mantul!!, Hipakad’63 Sumut Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Terlihat dilokasi, FKPPI Rayon Karawang Kota juga ikut mengamankan jalannya tahapan Pilkades di Desa Teluk Ambulu, yang di komandoi oleh Dadang sebagai ketua dan Edi sebagai sekertaris.

“Intinya, siapapun yang menang jangan sombong dan harus merangkul semua golongan masyarakat, tidak boleh pandang bulu. Dan bagi yang kalah harus legowo, karena ini pilihan masyarakat,” ucap Dadang dalam pesannya. (Marlyne)