Berita  

Hipakad63 Deli Serdang Bagikan Masker, Kompol Irfan: Sudah Seharusnya Hipakad Semakin Peduli Kepada Masyarakat

Benny

HIPAKAD63.NEWS, DELI SERDANG – Rayon Hamparan Perak Melaksanakan Aksi Sosial Di Jl. Klambir 5 Desa Klambir 5 Kecamatan Klambir 5 Kabupaten Deli Serdang. Dalam pembagian Masker dihadiri oleh Ketua DPW HIPAKAD’63 Edy Susanto, A. Md. Minggu (21/03/2021).

Dalam sambutannya menyampaikan Aksi ini merupakan giat Lanjutan dari Program HIPAKAD’63 dalam Rangka penanggulangan Wabah COVID 19.

Kita berharap Masyarakat sadar akan pentingnya memakai masker saat keluar rumah demi mencegah penularan wabah Covid 19 tambah Edy Susanto.

BACA JUGA : LKBH HIPAKAD’63 Menangani Perkara Perdata Pertama di PN Purworejo

Turut hadir dalam kegiatan tersebut unsur DPC HIPAKAD’63 Deli Serdang seperti Wakil Ketua Rahmat Ilham Manurung, SE, Sekjend Jefry Siahaan, Bendahara Alex Sitorus.

Acara tersebut seyogyanya dihadiri Juga Oleh Ketua DPC Christine Ericha, A. Md. SE, berhubung berhalangan maka diwakilkan oleh Pengurus DPC Hipakad’63 Deli Serdang.

Pada kesempatan acara tersebut Ketua Rayon HIPAKAD Hamparan Perak Suhartono menyampaikan bahwa HIPAKAD’63 Rayon Hamparan Perak melakukan aksi nyata kepada masyarakat dengan membagikan sekitar 500 masker kepada masyarakat Hamparan Perak dan sekitarnya. Program ini akan terus dilaksanakan dibeberapa titik di wilayah Hamparan perak.

BACA JUGA : Mantul!!, Hipakad’63 Sumut Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Menurut pantauan awak media masyarakat menyambut antusias kegiatan pembagian Masker ini karena langsung bermanfaat kepada masyarakat. Karena masih banyak masyarakat yang tidak memakai masker saat keluar rumah.

Salah seorang warga bernama Ridwan mengucapkan terima kasih kepada Hipakad’63 yang telah melaksakan kegiatan pembagian Masker dan harapannya agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali untuk masyarakat yang masih kurang memahami dengan adanya pandemik covid-19, dengan ini Hipakad’63 telah membagikan Maskar kepada masyarakat yang tidak mengunakan, semoga Hipakad’63 terus melakukan kegiatan sosial ini,” kata Ridwan.

Sementara Penasehat Hipakad Rayon Hamparan Perak Kompol Irfan S ikut hadir dalam kegiatan tersebut dan sangat mendukung kegiatan tersebut.

Beliau menyatakan kebanggaannya kepada Hipakad yang peduli & melakukan aksi nyata yang sangat bermanfaat kepada Masyarakat Kecamatan Hamparan perak.

“Sudah seharusnya Hipakad semakin peduli kepada masyarakat agar Hipakad semakin dikenal dan dicintai masyarakat,” ungkapnya. (Alex Sitorus)