Jumat Berkah, Dandim Pidie Beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim 0102/Pidie Silaturahmi Ke Yayasan Darul Amna

  • Bagikan

Hipakad63.news | Pidie –

Dalam rangka Jumat berkah, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE. M.I.P didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim 0102/Pidie, Ny. Dilla Sony Sonatha Melakukan kunjungan silaturahmi ke Yayasan Darul Amna, di Gampong Dayah Usi Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie. Jumat (14/01/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Dandim beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim 0102/Pidie disambut hangat oleh Tgk. Rahmatullah selaku pimpinan Yayasan Darul Amna.

Saat dikonfirmasi, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE. M.I.P, menerangkan bahwa kunjungannya tersebut dalam rangka Jumat berkah, sekaligus untuk meningkatkan tali silaturahmi dan menjalin keakraban dengan para ulama diwilayah,” Terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim juga memberikan bantuan berupa Paket Sembako kepada pimpinan Yayasan Darul Amna, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap Ulama.

“Jangan dilihat dari seberapa banyaknya pemberian tersebut. Namun pemberian bantuan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap para ulama, serta untuk membantu meringankan beban perekonomian di tengah masa Pandemi seperti saat ini.” Ujar Dandim.

Sementara Tgk. Rahmatullah selaku pimpinan Yayasan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Dandim ke Yayasannya. “Semoga Dandim beserta keluarga dan seluruh Personel Kodim 0102/Pidie selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas.” Ungkapnya.

  • Bagikan