Jalin Silaturahmi Kodim 0613 Ciamis Gelar Halal Bihalal

Redaksi

Hipakad63.News | Ciamis –

Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi.SIP.M.I.Pol., mengambil apel dan dilanjutkan dengan kegiatan halal bihalal di Lapangan Apel Kodim 0613/Ciamis Jalan A. Yani No.138 Kelurahan Kertasari Kabupaten Ciamis.

Baca JugaKodim 0613 Ciamis Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT Kodam III/Siliwangi Ke-76 di Koramil 1303/Cijeunjing

Dandim juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI AD Kodim 0613/Ciamis selama pelaksanaan Libur lebaran tidak ada pelanggaran, kondisi ini harus terus dipertahankan, lanjutnya. Jumat (13/5).

“Terima kasih juga disampaikan kepada anggota yang melaksanakan Siaga Dinas Dalam maupun yang turut berperan serta dalam pengamanan Lebaran bersama Polri dan instansi terkait lainnya yang tersebar di wilayah Kodim 0613/Ciamis berlangsung tertib dan aman,” imbuhnya..

Baca JugaDandim Pidie Pimpin Acara Penutupan Kegiatan Latnister Tingkat Koramil TA. 2022

Suasana penuh kekeluargaan tampak tersirat pada Prajurit dan PNS TNI AD saat berjabat tangan saling bermaaf-maafan. Diawali dari Dandim yang diikuti Perwira lainnya dan anggota.

Baca JugaBabinsa Koramil 1318/Padaherang Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa Tahap I Tahun 2022

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pabung Kodim 0613/Ciamis Mayor Czi Budi Ariyanto, Para Perwira Staf Kodim, Para Danramil,Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim Ciamis, dan Anggota Makodim 0613/Ciamis. (Pendim Ciamis/ Hipakad63.News)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news