Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan, Babinsa Rutin Adakan Komsos

Redaksi

Hipakad63.News | Pidie-

Babinsa Koramil 06/Pekan Baro Kodim 0102/Pidie Kopda Heri Syahputra disela kesibukan nya menyempatkan diri untuk melaksanakan Komunikasi sosial (komsos) dengan warga binaannya di Desa Meunje Mesjid Kecamatan Pekan Baro Kabupaten Pidie. Rabu (08/06/2022).

Kegiatan Komsos merupakan salah satu kewajiban yang harus dilakukan oleh Babinsa, sebagai salah satu cara untuk mendekatkan diri dan menciptakan keakraban dengan masyarakat guna menunjang tugas dan tanggung jawab di wilayah binaan.

Baca JugaTidak Mandang Tempat, Babinsa Sambangi Warga Komsos di tengah sawah

Dalam Komsos nya Kopda Heri Syahputra berharap” agar masyarakat tetap saling peduli,menghormati dan saling menghargai agar terjalin hubungan yang harmonis dan menumbuhkan kekompakan antar sesama warga lainnya.” ungkapnya.

Dirinya juga menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, serta bersama-sama turut mensukseskan program Vaksinasi yang sedang digalakkan oleh Pemerintah, demi menyudahi penyebaran wabah Virus Covid-19 yang saat ini tengah menjadi Pandemi di tanah air.” terangnya.

Baca JugaRutin Laksanakan Patroli, Babinsa Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Muklis, salah satu warga desa Meunje Mesjid mengatakan “kami sebagai warga sangat senang dan berterima kasih kepada Babinsa, karena sudah peduli dan perhatian kepada masyarakat desa kami, semoga hubungan yang baik ini selalu tetap terjaga” tutupnya. (HIPAKAD63.NEWS)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news

Penulis: Kartim/H63NEditor: BIN