Jaga Kebersihan Desa, Babinsa Bersama Warga Gotong-Royong Bersihkan Lingkungan

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie –

Menjaga kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 13/Keumala Kodim 0102/Pidie Serda Rudianto Desky dan warga melaksanakan Gotong-royong membersihkan lingkungan di Desa Papen Nicah Kecamatan Keumala Kabupaten Pidie, Rabu (12/01/2022).

Sasaran kegiatan Gotong-royong tersebut meliputi pembersihan sampah-sampah yang berserakan dan rumput yang mulai memanjang. Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan agar lingkungan desa menjadi bersih dan rapih.

Disela-sela kegiatannya, Serda Rudianto menyampaikan bahwa, kegiatan seperti ini harus terus dipertahankan dan ditingkatkan, agar wilayah Desa Papen Nicah menjadi bersih dan terlihat rapih, sehingga masyarakat menjadi nyaman dalam beraktivitas.” Ujarnya.

Selain untuk menjaga kebersihan lingkungan, menurut Serda Rudianto kegiatan ini merupakan wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat, juga dapat menjalin tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat diwilayah binaan.

“Kegiatan ini dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dalam menjaga kebersihan lingkungan, sehingga tercipta suasana yang nyaman dan sehat di lingkungan Desa.” tutupnya.