Gelar Acara Tradisi, Letkol Inf. Eduar Disambut Prajurit Kodim 0709/Kebumen

Hipakad63.news l Kebumen –

Acara tradisi penyambutan Komandan Kodim 0709/Kebumen yang baru Letkol Inf Eduar Hendri, S.I.P disambut penuh hormat oleh sejumlah anggota Prajurit Kodim 0709/Kebumen mulai dari para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS dengan melakukan jajar kehormatan di sepanjang jalan masuk Makodim sambil diiringi lagu selamat datang Komandanku.

Tak hanya itu acara tradisi juga dirangkai dengan pelepasan Dandim lama Letkol Kav MS. Matondang sekaligus mengantar tugas ke tempat yang baru sebagai Waaster Kasdam IV/Diponegoro. Jum’at (17/12/21).

Komandan Kodim 0709/Kebumen Letkol Inf Eduar Hendri, S.I.P saat memasuki gerbang juga mendapat laporan situasi dari regu jajar kehormatan. Usai acara penyambutan Dandim juga memperkenalkan diri dihadapan para prajurit Kodim, ia meminta kerjasama, semangat dan selalu meningkatkan serta menjaga dedikasi dan kerjasama yang baik sehingga tugas yang akan datang dapat diselesaikan dengan baik.

”Saya akan mewadahi apa yang menjadi keinginan prajurit selagi masukan dan usulan itu demi kepentingan Dinas, Saya paling tidak suka jika ada prajurit yang melaksanakan disersi, semua masalah akan kita selesaikan, jangan tinggalkan masalah dengan melakukan tindakan disersi, jika ada permasalahan mari kita bicarakan baik-baik dan mari kita cari solusi yang terbaik.” ucapnya tegas.

Usai memberikan arahan Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Eduar Hendri, S.I.P langsung meninggalkan tempat menuju Pendopo Rumah Dinas Bupati untuk menghadiri acara gelar apel kesiap-siaga-an kebencanaan bersama Bupati Kebumen. (Pendim 0709/Kebumen/Hipakad’63.News)