Gedung PLHUT Pangandaran segera digunakan

Redaksi

Hipakad63.News l Pangandaran –

Proses pembangunan gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kementerian Agama Kabupaten Pangandaran telah memasuki tahap penandatanganan kontrak fisik dan pengawasan yang dilaksanakan Aula Kantor Kemenag Kab Pangandaran, Selasa (24/05/22).

Kepala Kantor Kemenag Kab Pangandaran H. Supriana mengucapkan selamat kepada perusahaan yang telah memenangkan proses lelang. Kakankemenag mengatakan bahwa pada hakikatnya CV Mitra Karya telah memenuhi persyaratan yang sesuai dengan ketentuan.

Baca JugaAda Dua Poin Penting Terkait Pemberangkatan Haji Tahun 2022

Ia juga berterimakasih kepada CV Trikarya Pratama selaku konsultan perencana teknis yang telah membantu proses pembangunan PLHUT Kemenag Pangandaran yang dibiayai dengan skema Surat Berharga Syariah Negara (SBSN).

“Bagi pelaksana konstruksi dan pengawas pembangunan, kami berikan kepercayaan 100% dengan catatan jangan pernah khianati kepercayaan kami,” pesannya saat berikan sambutan dalam Kegiatan Penandatanganan Kontrak.

“Artinya harus bisa melaksanakan amanah mulai dari jumlah hari kerja. Saya berharap di Bulan November Gedung PLHUT dapat segera digunakan” imbuhnya.

Kakankemenag mengatakan bahwa pihaknya berencana akan melaksanakan Seremoni Peletakkan Batu Pertama di akhir Bulan Mei.

Baca JugaKetua IPHI Kota Bekasi Angkat Bicara Terkait Pengelolaan Asrama Haji Bekasi

Sedangkan Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah H. Hilman Saepullah berharap dengan dibangunnya PLHUT akan berbanding lurus dengan pelayanan haji dan umrah kepada masyarakat.

Penandatanganan kontrak dilakukan oleh Pejabat Pembuat Komitmen dengan Direktur CV Mitra Karya selaku pelaksana kontruksi yang telah terpilih sebagai pemenang lelang. Serta Direktur CV Cipta Rekasindo sebagai pengawas disaksikan oleh Kakankemenag Kab Pangandaran H. Supriana, Kasubbag TU H. Sarip Hidayat, Kasi PHU H. Hilman Saepullah. (Humas Kemenag/ Hipakad63.News).

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news