Dukung Program Pemerintah, Babinsa Rembang Dampingi Vaksinasi Lansia

Hipakad63.news l Pasuruan

Dalam rangka mendukung program pemerintah, dalam hal ini pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19, Babinsa Koramil 0819/12 Rembang Serda Arwkun melaksanakan pengamanan serta pendampingan Vaksinasi Lansia Tahap 2 kegiatan dilakukan di Ds. Orwet Kec. Rembang Kab. Pasuruan, Selasa (30/11/21).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa juga menghimbau kepada peserta vaksinasi walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi agar tetap mematuhi prokes covid-19, dengan cara 5M yaitu mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Baca JugaDanramil 0819/15 Winongan Hadiri Rakoor Kebencanaan Dan Evaluasi Tingkat Kecamatan

Babinsa 12/Rembang Serda Arwakun menerangkan, demi kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut maka perlu kehadiran Babinsa untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,”Ucap Babinsa.

Adapun penerima Vaksin Tahap 2 untuk Lansia, dan Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi, supaya kegiatan hari ini berjalan dengan aman dan lancar sesuai harapan kita semua.”Pungkasnya.

Sumber : Pendim 0819/Pasuruan