DPP INPERA Launching Website inperanews.com, Sebagai Penunjang Kegiatan

Benny

Hipakad63.news Karawang, –

DPP Insan Pers Nusantara (INPERA) sebagai organisasi profesi melaunching website inperanews.com sebagai penunjang kegiatan, acara tersebut berlangsung di RM Saung Abah Cianjur, pada Sabtu (17/04/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut jajaran pengurus DPP INPERA dan beberapa undangan lainnya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) pencegahan penularan covid 19, selalu ingat pesan ibu Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Memakai masker.

Website inperanews.com didirikan sebagai media penunjang dari kegiatan DPP Insan Pers Nusantara (INPERA) baik kegiatan dari dalam maupun dari luar, serta menjawab tantangan media masa berplatform daring di era teknologi informasi saat ini.

BACA JUGA : Joko Sutrisno Dawoed,S.H: Tangkap Bhoend Herwan Irawadi Mafia Tanah atas Fasos/Fasum RW 014 Bulak Kapal Permai

Pers merupakan pilar ke-4 dalam demokrasi, karena pers dianggap sebagai pembentuk opini publik yang paling potensial dan efektif, oleh karena itu media baik cetak maupun elektronik dan online, diharapkan senatiasa menjaga profesionalitas dalam menjalankan tugas deseminasi informasi sesuai dengan Kode Etik Jurnalistik (KEJ).

Dikatakan Ketua Umum DPP INPERA, Heri Widodo, kehadiran website inperanews.com diharapkan memberi manfaat kepada masyarakat dan informasi yang disampaikan menjadi referensi bagi pemerintah terhadap kebijakan yang dikeluarkan,”Katanya.

Lanjut Heri Widodo, “Dalam kesempatan ini saya secara resmi menyampaikan bahwa website inperanews.com sudah dapat diakses oleh masyarakat baik di wilayah Kabupaten Karawang khususnya maupun di seluruh Indonesia pada umumnya,” ungkapnya.

BACA JUGA : Kapolres Karawang Pimpin Pemusnahan Hasil Operasi Penyakit Masyarakat (PEKAT)

Dengan kesibukannya selaku pengacara kondang Askun memberikan apresiasi yang tinggi atas terbentuknya website inperanews.com, Penasehat Hukum DPP INPERA, Asep Agustian SH, MH, melalui sambungan telponnya mengatakan, “Buat INPERA selamat dan sukses, untuk kepentingan masyarakat dan kepentingan di kabupaten Karawang, INPERA harus terus maju dan jaya dan harapannya INPERA harus berbeda dengan lembaga yang lainya juga inperanews.com harus tampil beda Dengan yang lainya, yang memang betul-betul beda dan beda, maju terus INPERA, ”

Dalam kesempatan yang sama, Pimpred inperanews.com, Darmawan, menyampaikan, “Semoga dengan di laucing nya inperanews.com, kami bersama rekan dan organisasi INPERA bisa memberikan yang berbeda buat masyarakat, di inperanews.com kami beri selogan Peduli Bangun Negeri, “tuturnya.

“Untuk acara launching sengaja kami tidak banyak mengundang orang karena situasi sedang pandemi Covid 19, kita sangat mendukung sekali program pemerintah pusat untuk selalu menerapkan Prokes, maka untuk rekan rekan yang biasa berkumpul dengan kami, kami selaku pengurus mohon maaf tidak bisa mengundang kalian semua ke acara launching kami, sekali lagi kami mohon maaf, “ucap Darmawan.