Sosial  

DPD OP2SU KOTA MEDAN DAN PAC KECAMATAN MEDAN HELVETIA MEMBERIKAN BANTUAN SEMBAKO DAN SANTUNAN UNTUK PANTI ASUHAN YAYASAN ANAK YATIM SYAWAL

Hipakad63.news – Medan 

Di Bulan Ramadhan Penuh Berkah ini Dewan Pimpinan Daerah Organisasi Pedagang dan Pasar Sumatera Utara Kota Medan ( DPD OP2SU KOTA MEDAN ) Memberikan bantuan sembako ke Panti Asuhan Yayasan Anak Yatim Syawal di Medan Helvetia Minggu 09-05-2021. Program ini merupakan wujud kepedulian DPD OP2SU Kota Medan kepada Anak Yatim untuk meringankan beban Anak Yatim dan memberikan sedikit keceriaan mereka dalam bulan puasa dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD OP2SU Kota Medan  Pardomuan Simbolon ( Domu), Sekretaris Sanderen Sargen, Wakil Ketua I Rahmat Ilham Manurung, SE, Wakil Bendahara Yuni dan segenap Unsur Pimpinan dan Anggota. Dalam kegiatan tersebut Diterima langsung oleh Pimpinan Yayasan Anak Yatim Dra. Hj. Sunarti, beserta anak-anak asuh.

BACA JUGALKBH Hipakad’63 Berkolaborasi dengan LKBH Unkris Dalam Bidang Litigasi maupun Non Litigasi.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Domu Menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian OP2SU kepada anak yatim agar memberikan sedikit kebahagian bagi mereka dalam bulan puasa dan menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Bahagia rasanya melihat keceriaan mereka dan semoga mereka kelak menjadi anak-anak yang Soleh dan Soleha serta tercapai segala yang dicita-citakannya tambah Domu. “Kedepannya DPD OP2SU Kota Medan akan terus mengembangkan organisasi dengan membentuk Pengurus Anak Cabang ( PAC )  di tingkat Kecamatan bahkan sampai tingkat Ranting” tuturnya.

BACA JUGADPC Hipakad’63 Distrik Bekasi Gelar Bukber sekaligus Syukuran LKBH dan Media Hipakad63.news

“Kami berharap agar seluruh pedagang dan pasar yang ada di Kota Medan dapat bekerjasama dengan OP2SU sehingga terjalin hubungan baik yang saling mendukung demi peningkatan kesejahteraan Pedagang dan Pasar” ungkapnya

Ditambahkan Ketua PAC OP2SU Kecamatan Medan Helvetia Sanderen Sargen bahwa kegiatan ini adalah program rutin yang dilaksanakan untuk menjadikan OP2SU sebagai organisasi yang dekat dan bermanfaat untuk masyarakat khususnya para pedagang dan pasar yang ada di Kota Medan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan sukses dan lancar, semoga kita semua diberikan kesehatan dan limpahan rezeki serta OP2SU Kota Medan Semakin Solid ” tutur Sanderen.