DJA.FC Pidie menang telak setelah lumpuhkan lawannya N.I.FC Bener Meriah.

HIPAKAD63.News | PIDIE,-

Pada lanjutan Pertandingan Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022.Tim Sepak bola DJA. FC (Dayah Jeumala Amal) Menang Telak setelah melumpuhkan lawannya Nurul Islam. FC. Bener Meriah yang berlangsung di Stadiun sepak bola Krueng Mane Aceh Utara. Minggu (07/08/2022).

Berkat kerja keras dan kekompakan tim DJA. FC kembali menorehkan hasil kemenangannya di papan skor setelah mengalahkan rivalnya Nurul Islam. FC dari Bener Meriah dengan angka kemenagan 2-0 dan memastikan dirinya mendapatkan tiket ke babak Semifinal yang akan bertanding hari Senin 08/08/2022.di Stadiun Sepak Bola Krueng Mane Aceh Utara.

Baca JugaMemasuki Pekan Kelima Liga Santri Piala Kasad, Tiga Tim Lolos ke Tingkat Nasional

Sementara Safriadi S. Pd Pelatih tim DJA. FC mengatakan” Dirinya sangat bangga dengan penampilan anak asuhannya juga mengapresiasi kerja sama tim yang kompak sehingga dapat menyulitkan lawannya di sepanjang pertandingan dan membuahkan hasil yang maksimal dengan Skor 2-0.

“Alhamdulillah dengan kerja sama tim yang baik, kompak semangat dan penuh percaya diri saat bertanding kita menang” ucap Safriadi.

Lebih lanjut dirinya mengatakan tim kami Saat ini berada dalam keadaan baik dan lengkap dan siap tampil di pertandingan selanjutnya,harapannya insya Allah kami akan berlanjut ke babak final nantinya.Ujar Pelatih DJA. FC.tersebut

Baca JugaFinal Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 di Wilayah Kodim 0102/Pidie

Hal senada dikatakan pendamping Tim DJA.FC perwakilan Kodim 0102/Pidie Kapten Inf Supriyadi, penampilan anak anak DJA.FC hari ini sangat bagus di sepanjang pertandingan sehingga mendapatkan hasil yang diharapkan, dan harapannya tetap jaga kekompakan tim jaga kesehatan untuk siap bertanding ke babak semifinal hatinya dan mudah mudahan tim DJA.FC kembali menang.” tutupnya. (HIPAKAD63.NEWS)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news