Danrem 011/Lilawangsa Pimpin Sertijab Dandim 0102/Pidie

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie –

Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana memimpin upacara Serah Terima Jabatan Dandim 0102/Pidie. Bertempat di Gedung KNPI Korem 011/LW Lhokseumawe Kabupaten Aceh Utara. Sabtu (12/03/2022).

Serah terima Jabatan Dandim 0102/Pidie dari Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P kepada Letkol Inf Abdul Jamal Husen tersebut ditandai dengan pelepasan/pemasangan tanda pangkat lama, pelepasan/pemasangan tanda pangkat jabatan yang baru dan penyerahan Tongkat Komando kepada pejabat yang baru, dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima dari pejabat lama kepada pejabat baru dihadapan Danrem 011/Lilawangsa.

Dalam sambutannya Danrem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana menyampaikan bahwa. Dengan sudah diterimanya tongkat komando sebagai Komandan Kodim 0102/Pidie, maka harus sudah mengerti tugas dan tanggung jawab sebagai Komandan Kodim.

“Adakan koordinasi dengan Dandim Lama dan tanyakan apabila ada tugas yang belum tau serta jadikan momen acara sertijab ini sebagai momen untuk silahturahmi yang baik karena kita akan bertemu lagi di tempat yang lain.” Ujarnya.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan terimakasih Kepada Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P beserta istri yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab di Kodim 0102/Pidie, ditempat yang baru tugas telah menunggu, saya berpesan agar segara menyesuaikan dan beradaptasi dilingkungan satuan baru.

Kepada Letkol Inf Abdul Jamal Husen beserta istri, “saya mengucapkan Selamat datang dilingkungan wilayah Korem 011/LW. Saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki pada penugasan jabatan sebelumnya, pejabat baru akan mampu memimpin dan melaksanakan tugas dengan baik menggantikan pejabat sebelumnya”.Tutup Danrem. (Hipakad63.News)