Danramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Dampingi Plt Walikota Bekasi Pada Pesta Rakyat Kecamatan Bekasi Timur

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Komandan Rayon Militer (Danramil) 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekas Kapten Inf Tomi Abdulah selaku Forkopimcam mendampingi Plt Walikota Bekasi hadiri Pesta Rakyat Kecamatan Bekasi Timur dimana kegiatan ini merupakan syukuran warga atas prestasi Kecamatan Bekasi Timur yang mendapatkan peringkat terbaik di Jawa Barat.  digelar di Plaza Kecamatan Bekasi Timur, Jumat 23/12/2022.

Kapten Inf Tomi Abdulah selaku Danramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi menyampaikan kepada media Hipakad63.News, kami sebagai Tiga Pilar turut berbangga atas prestasi yang dicapai oleh Kecamatan Bekasi Timur dan sudah selayaknya bersama-sama masyarakat mengucap syukur atas apa yang sudah diperoleh. dan ini diwujudkan melalui pesta rakayat.

Lebih lanjut Kapten Inf Tomi Abdulah mengatakan tugas pokok dan 7 perintah harian Bapak Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, agar TNI AD membantu pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat.

“Implementasi dari sinergitas Tiga Pilar yang terus terjalin membuahkan keberhasilan yaitu juara 1 penilaian Sinergitas Kinerja Kecamatan Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022. Dan itu patut kita syukuri” pungkas Danramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi. (HIPAKAD63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news