Dandim Pidie Tinjau Proses Rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Milik Veteran Pejuang Kemerdekaan RI

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie –

Jalin silaturahmi dengan masyarakat di wilayah Teritorialnya, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P berkunjung sekaligus meninjau proses rehap rumah tidak layak huni milik Bapak M. Kasem (90) warga Desa Paloh Raya Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie. Senin (27/12/2021).

Bapak M. Kasem merupakan salah seorang Veteran Pejuang Kemerdekaan RI yang kini bekerja sebagai petani di Desa Paloh Raya.

Saat dikonfirmasi, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P mengatakan kunjungannya tersebut untuk meninjau proses pelaksanaan perehapan rumah milik Veteran sekaligus menjalin silaturahmi dengan pemilik rumah, Bapak Kasem yang mendapat bantuan perehapan RTLH dari TNI AD.” Terangnya.

Menurut Dandim. Hal ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian TNI AD kepada Veteran (Bapak M. Kasem) yang merupakan Veteran Pejuang Kemerdekaan RI. Untuk itu, Kodim 0102/Pidie membantu perehapan rumah milik Bapak M. Kasem, sehingga nantinya akan dapat memberi kenyamanan hidup di rumah tersebut bagi Bapak M. Kasem beserta keluarganya.

Sementara Bapak M. Kasem menyambut kunjungan Dandim, dan menyampaikan dirinya merasa sangat bersyukur dan terharu atas bantuan TNI AD dan Kodim 0102/Pidie yang telah berupaya membantu perehapan rumahnya sehingga nantinya akan memberi kenyamanan bagi dirinya dan keluarganya yang hidup dan tinggal di rumah tersebut.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada TNI AD dan secara khusus Kodim 0102/Pidie yang telah membantu perehapan rumah kami, semoga menjadi amal ibadah bagi semuanya. Semoga TNI AD selalu Jaya dan Kodim 0102/Pidie akan selalu dekat dengan rakyat.” Pungkasnya.