Dandim Pidie Tinjau Pelaksanan Gerai Vaksin Massal Di Kecamatan Sakti

Redaksi

Hipakad63.news l PIDIE –

Sukseskan pelaksanaan Vaksinasi, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P, meninjau langsung pelaksanaan Gerai Vaksin Massal dan pembagian Bansos bagi Masyarakat dan Pelajar, bertempat di Koramil 12/Sakti Kecamatan Sakti Kabupaten Pidie. Rabu (08/12/2021).

Terlihat Masyarakat dan Pelajar sangat Antusias dalam mengikuti pelaksanaan kegiatan Vaksin tersebut. Pelaksanaan vaksin tersebut diikuti oleh masyarakat dan Pelajar yang berada di wilayah Kecamatan Sakti.

Dalam keterangannya, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P menjelaskan bahwa. Kegiatan vaksinasi merupakan program Pemerintah sebagai upaya untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dan bertujuan untuk menciptakan Herd Immunity agar masyarakat termasuk pelajar lebih produktif dalam menjalankan aktivitas,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0102/Pidie memberikan Apresiasi kepada Forkopimcam Kecamatan Sakti yang telah berpartisipasi dalam membantu masyarakat dan pelajar yang belum sempat melakukan vaksinasi, serta mensukseskan kegiatan gerai vaksin massal yang diselenggarakan oleh Koramil 12/Sakti.

Dirinya berharap kepada masyarakat agar bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Vaksin yang saat ini tengah gencar dilaksanakan oleh Pemerintah, terlebih saat ini terdapat Virus Covid-19 Varian Omicorn yang lebih ganas dari Varian sebelumnya.

“Kami berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Vaksin, sehingga virus Covid-19 dapat kita tekan penyebarannya.” Ucap Dandim.

Pada kesempatan tersebut juga, Dandim 0102/Pidie berkesempatan memberikan paket sembako kepada masyarakat yang telah melaksanakan Vaksin, sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan kepada masyarakat yang telah mensukseskan Vaksin. (Kodim 0102/Pidie/ Hipakad’63.news )