Dandim Pidie Hadiri Acara Peresmian Gedung Mako Polres Pidie Jaya

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie Jaya –

Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husen menghadiri peresmian Gedung Mako Polres Pidie Jaya di Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya. Senin (14/03/2022).

Acara peresmian tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar S.H. MM, serta dihadiri oleh Bupati Pidie Jaya Aiyub Abbas, Wakil Bupati Pidie Jaya Waled Mulyadi, Forkopimda Pidie Jaya, para Danramil jajaran Kodim 0102/Pidie wilayah Pidie Jaya, MPU, rombongan dari Polda Aceh, para pejabat dari berbagai instansi terkait di Pidie Jaya serta masyarakat sekitar.

Di sela-sela acara peresmian tersebut, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husen menyampaikan ucapan selamat atas di resmikan nya gedung baru Mako Polres Pidie Jaya.

“Selamat atas di resmikan nya gedung baru, semoga lebih bermanfaat dalam melayani masyarakat”, ucap Dandim.

Menurutnya. Pembangunan Mako Polres Pidie Jaya ini merupakan hal yang sangat penting dilakukan. Bukan saja dalam mendukung peningkatan kualitas pelayanan Polres Pidie Jaya, namun juga untuk peningkatan kinerja, keamanan dan ketentraman masyarakat serta stabilitas sosial di Kabupaten Pidie Jaya.” Pungkasnya. (Hipakad63.News)