Dandim Pidie dan Forkopimda Hadiri Safari Ramadhan

Redaksi

Hipakad63.News | Pidie –

Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd.Jamal Husin menghadiri safari ramadhan bersama Forkopimda kabupaten Pidie bertempat di Mesjid Baitul A’lalil Mujahidin(Mesjid Abu Bereueh) Beuruenuen kecamatan Mutiara Barat kecamatan Pidie hari selasa (12/04/2022).

Safari ramadhan di pimpin oleh Sekda Idhami yang mewakili Bupati Pidie beserta Forkompimda dan di dampingi Muspika Kecamatan Mutiara Barat juga dihadiri 1500 Orang masyarakat Mutiara barat kabupaten Pidie.

Adapun rangkaian acara safari ramadhan,setelah buka puasa bersama dan sholat magrib ber-jamaah di lanjut kan ceramah singkat (tausiah) yang di sampaikan ustad Imran dari rombongan forkopimda kabupaten Pidie.

Dalam ceramah singkatnya Ustad Imran menyampaikan di antara” Mari kita selalu bersyukur dan banyak mengendalikan diri selaku kita hamba allah,maka kita harus mampu menaklukkan diri, pengendalian diri ini sangat penting karena menaklukan hawa nafsu lebih berat dari pada menaklukan musuh.

Ustad Imran juga menambahkan bulan puasa ini sangat cepat berlalu untuk itu,mari kita sama sama menjaga bulan yang penuh berkah dan magfirah ini mudah mudahan kita semua menjadi hamba-hamba yang bertakwa kepada Allah SWT.

Hal senada Sekda Idhami berharap “kepada semua komponen masyarakat semoga kita selalu tetap menjalin tali silaturrahmi apa lagi di bulan suci ini mari kita saling memaafkan dan saling berbuat baik sesama”.Harapnya

Di akhir acara tim safari ramadan forkopimda Pidie menyerahkan tali asih berupa kipas angin kepada Ketua pengurus Masjid Baitul A’lalil Mujahidin (Mesjid Abu Bereueh)

Turut hadir di acara tersebut: Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd.
Jamal Husin, Kapolres Pidie diwakili Waka Kompol Musniar Sos,
Bupati Pidie diwakili Sekda Idhami, Ketua Mahkamah syariah Drs. Fauziati, S.Ag. M.Ag, Ketua DPRK Pidie Mahfuddin Ismail, S.Pdi. MAP, Ketua Pengurus H. Jamaluddin Abadi,Imum Mesjid Waled Abu Bakar, mantan Bupati Pidie  Sarjani Abdullah, Muspika kecamatan Mutiara Barat, Toga, Tomas dan masyarakat Mutiara Barat. ( Hipakad63.News)

 

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news