Dandim 0732/Sleman, Berikan Jam Komandan Di Akhir Bulan

Hipakad63.news l Sleman

Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana, S.H.,M.,Han memberikan Jam Komandan kepada prajuritnya guna membina dan membentuk prajurit agar selalu mempunyai jiwa disiplin dan semangat dalam melaksanakan tugas, yang di laksanakan di Aula luar Makodim Jl.Magelang Km 14,5 Medari Sleman. Selasa (30/11/2021)

Kegiatan jam komandan ini dihadiri seluruh Perwira Staf, Danramil, serta perwakilan Babinsa masing – masing Koramil Jajaran serta PNS dengan mengedepankan Protokol kesehatan Covid 19.

Dalam arahannya, Dandim mengatakan, jam Komandan ini sebagai sarana untuk berkomunikasi secara langsung kepada anggota baik yang di Makodim itu sendiri atau pun di Koramil.

“Saya juga menekankan kepada, seluruh prajurit agar bisa meminimalisir pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik satuan” Tuturnya.

“Dan untuk Babinsa yang ada di wilayah dalam menjalankan tugas harus tetap humanis, dihadapkan dengan situasi dan masa sulit di waktu pandemi saat ini” pungkas Dandim.

“Kenali masyarakat dan adat istiadat serta kearifan lokal di wilayahnya, selalu menjalin komunikasi, supaya tidak terjadi kesalahpahaman, baik dengan instansi yang ada di wilayah, maupun masyarakat di wilayah binaan,”Ucapnya.

Di akhir pengarahannya, Dandim juga berpesan dalam melaksanakan kegiatan harus selalu menjaga faktor keamanan dan hindari pelanggaran sekecil apapun dan dalam bentuk apapun,”Tegas Dandim.

Sumber : Pendim 0732/Sleman