Dandim 0604/Karawang Kunjungi Koramil 0404/Rengasdengklok

“Dalam Rangka Pelajari Wilayah, Dandim 0604/Karawang Lakukan Kunjungan Ke Koramil 0404/Rengasdengklok”.

Hipakad63.news | Karawang –

Dandim 0604/Karawang, Letkol Kav Makhdum HR, S.Sos beserta Ketua Persit KCK cab XXXI DIM 0604/Karawang, Ny Astrid Makhdum HR, S.Sos melakukan Kunjungan silaturahmi perdana di Koramil 0404/Rengasdengklok, Senin (13/12/21).

Dalam rangkaian kunjungan silaturahmi Dandim dan Ketua Persit KCK disambut oleh Danramil 0404/Rengasdengklok, Kapten Inf Beneami Hulu beserta anggota dan Persit KCK ranting V Koramil 0404/Rengasdengklok.

Disampaikan Dandim 0604/Karawang, Letkol Kav Makhdum H.R, S.Sos, bahwa selaku pimpinan pihaknya sengaja melakukan kunjungan silaturahmi guna melihat anggota dan mengetahui situasi wilayah Koramil jajaran.

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi saja dimana saya merupakan orang baru, saya ingin mengetahui kondisi real prajurit saya terutama di Koramil Rengasdengklok dan mengetahui kondisi masyarakat di Kecamatan Rengasdengklok.

Sebelum ke Dengklok saya juga kunjungan ke Koramil 0402/Batujaya melakukan hal yang sama termasuk ke Kecamatan-Kecamatan ternyata banyak yang perlu kita kolaborasikan untuk kemajuan di wilayah Karawang ini, ujar Dandim.

Pada kesempatan itu juga Dandim menjelaskan sebagai orang baru, saya juga mempunyai program kerjasama dengan unsur Muspika,

“Kalau menuju titik kesempurnaan sangat jauh dari sempurna, tapi kalau melihat keberkahan kita bersyukur ada Koramil di Rengasdengklok yang bekerjasama dengan muspika untuk menjaga ketentraman, keamanan termasuk ketertiban di wilayah Rengasdengklok, program dan target saya selaku orang baru satu bulan ini harus menguasai situasi dan kondisi Karawang,” jelasnya.

“Harapan saya tentunya ingin memimpin yang benar, untuk itu saya harus belajar masalah dari level paling bawah sampai ke Bhabinsa sampai ke masyarakat, jadi melangkah ke depan itu berdasarkan data, berdasarkan fakta di lapangan”, Pungkas Dandim.