Dandim 0102/Pidie Sambut Kunjungan Tim Wasrik Post Audit Kodam IM

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie –

Tim Wasrik Post Audit Inspektorat Kodam IM, yang diketuai oleh Letkol Kav Ahus Moechtarom bersama rombongan mengunjungi Kodim 0102/Pidie, dalam rangka pemeriksaan terkait pelaksanaan Program Kerja Anggaran Satuan Kodim 0102/Pidie Tahun 2022.

Dalam Kunjungannya, Tim Wasrik Post Audit disambut langsung oleh Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P di Aula Makodim 0102/Pidie, jln. Prof. A. Majid Ibrahim Gampong Lampuedue Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Selasa (01/03/2022).

Dalam sambutannya, Dandim 0102/Pidie mengatakan bahwa kami menyambut kedatangan tim dalam rangka kegiatan Wasrik Post Audit sebagai salah satu fungsi manajemen yaitu fungsi pengawasan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu fungsi pengendalian yang dilaksanakan Komando atas. Melalui kegiatan ini juga, kami berharap untuk diberikan arahan dan masukan sebagai upaya untuk menghindari terjadinya kesalahan dalam pembuatan produk dan anggaran serta untuk efektifitas dalam pelaksanaan tugas Kodim 0102/Pidie.” Ujarnya.

Sementara Letkol Kav Ahus Moechtarom, selaku Ketua Tim Post Audit Itdam IM mengucapkan terima kasih atas sambutan yang di berikan oleh Kodim 0102/Pidie.

Ia juga mengatakan bahwa kedatangan Tim bertujuan untuk mengecek sejauh mana kinerja Satuan di bawah jajaran Kodam Iskandar Muda dalam merealisasikan program kerja dan anggaran dalam mendukung tugas pokok Satuan.

Menurutnya. Program kerja harus dilaksanakan sesuai dengan landasan yang telah di tetapkan dari Komando atas, sehingga tercipta tertib administrasi dan juga menghindari terjadinya penyelewengan anggaran.” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha, SE M.I.P, Ketua Tim Post Audit Itdam IM Letkol Kav Ahus Moechtarom, Sekretaris Tim Post Audit Letkol Kav Mahdan A, S.Sos, M.Si, Anggota Post Audit Itdam IM Letkol Inf T. Said Hadi Sulaiman, S.Pd, Anggota Post Audit Itdam IM Letkol Arh Sugi Hantoro, S.T, M.I.P, Anggota Post Audit Itdam IM Letkol Kav Drs. Yusri, M.H, Para perwira Staf Kodim 0102/Pidie, serta Para Bintara dan Tamtama Staf Kodim 0102/Pidie…(Hipakad63.News)