Dandim 0102/Pidie Pimpin Upacara Pelepasan Personel Pindah Satuan

HIPAKAD63.News | PIDIE,-

Sebagai upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan dan penghormatan kepada personel yang akan pindah satuan, Kodim 0102/Pidie menggelar acara Pindah Satuan yang dipimpin langsung Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Inf. Abd Jamal Husen diikuti para Perwira Staf, dan Danramil jajaran nya bertempat di lapangan apel Makodim Jln. Prof. A Majid Ibrahim desa Lempeude Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie, Rabu (03/08/2022).

Baca JugaTNI AD Jalin Kerja Sama Dengan Ditjen Bea dan Cukai RI

Dalam sambutannya Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin mengatakan,”Sebagai insan yang beriman kita panjatkan puji dan syukur kehadirat ALLAH SWT, karena atas segala limpah Rahmat dan Karunia NYA pada hari ini masih diberikan kesehatan dan kesempatan dapat hadir mengikuti acara pelepasan Pindah Satuan Personil Kodim 0102/Pidie.

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan mutasi Personil dilingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa sebagai perwujudan pemenuhan TOA/TOD bagi setiap Personil dalam rangka mengemban tugas dan karier untuk dapat melaksanakan fungsi dan tugas sebagai Prajurit TNI.

Baca JugaWakasad Hadiri Pembukaan Latma Super Garuda Shield 2022

Dandim 0102/Pidie mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar besarnya Kepada seluruh Personil yang Pindah satuan atas Dedikasi dan pengabdian selamat bertugas di Satuan Kodim 0102/Pidie.

Baca JugaKasad : Prajurit Kita Saat Ini Bukanlah Obyek, Tetapi Telah Menjadi Subyek

“Selamat bertugas di Satuan baru, semoga ALLAH SWT memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada masyarakat” Ucap Dandim. (HIPAKAD63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news