Dandim 0102/Pidie Pimpin Pembukaan Liga Santri

"Pada pembukaan kegiatan tersebut, Dandim 0102/Pidie berkesempatan membacakan Amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) pada acara pembukaan Liga Santri PSSI dalam rangka piala Kasad tahun 2022."

Redaksi

Hipakad63.News | Pidie –

Dandim 0102/Pidie pimpin pembukaan penyelenggaraan Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022 di wilayah Kodim 0202/Pidie, kegiatan tersebut bertempat di Stadion Kuta Asan Sigli, Gampong Lampoh Lada Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Senin (20/06/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin, Wadandenpal Lhokseumawe Mayor Cpl Heru Tri Widodo, Asisten III Sekda Kab. Pidie Drs. Sayuti, M.M, Ketua Askab PSSI Pidie Anwar Sastra Putra. SH, Ketua Askab Pidie Jaya Islamsyah, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0102/Pidie, Personel Kodim 0102/Pidie dan para tamu undangan.

Pada pembukaan kegiatan tersebut, Dandim 0102/Pidie berkesempatan membacakan Amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) pada acara pembukaan Liga Santri PSSI dalam rangka piala Kasad tahun 2022.

Dalam amanatnya, Kasad Jendral TNI Dudung Abdurahman mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan kegiatan yang sangat bermanfaat ini. Dirinya berharap semoga seluruh rangkaian pertandingan dapat terselenggara dengan baik dan sesuai dengan jadwal yang direncanakan.

Baca JugaLiga Santri Siap Digelar, Kadispenad : Kasad Kick Off Pada Pembukaan

Menurutnya. Sepak bola menjadi salah satu olahraga yang sangat diminati dan digemari oleh hampir semua orang dari berbagai kalangan usia dan lapisan masyarakat sehingga tidak ada jenis olahraga lain yang mendapatkan sambutan paling meriah dari masyarakat di berbagai negara selain sepak bola,

“Sepak bola sebagai salah satu cabang Olahraga yang diharapkan mampu mengharumkan nama Indonesia di Kancah Internasional, harapan itu yang menjadi TNI AD bersama dengan PSSI tergugah untuk membangun sebuah komitmen bersama demi kemajuan dunia sepak bola tanah air dengan menyelenggarakan kompetisi Liga Santri yang diikuti seluruh Santri di pondok pesantren yang ada di Indonesia.” Ujarnya.

Tak lupa, Bapak Kasad juga menyampaikan kepada para pemain agar semangat dalam bertanding dan menjunjung tinggi sportivitas serta patuhi aturan permainan yang berlaku, tunjukkan kemampuan yang kalian miliki se-optimal dan semaksimal mungkin untuk mencapai prestasi yang terbaik sehingga dapat diketahui kemampuan kalian yang sebenarnya.” Tuturnya.

Baca JugaKick Off Oleh Kasad, Tanda Dimulainya Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Dengan Kemeriahan Opening Ceremony

Sementara Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin saat dikonfirmasi mengatakan. Kodim Pidie akan mendukung penuh pelaksanaan Liga Santri Piala Kasad ini, sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan sukses sesuai dengan yang diharapkan bersama.” Tegasnya.

Penyelenggaraan Liga santri PSSI Piala Kasad tahun 2022, di wilayah Kodim 0102/Pidie diikuti oleh 4 Tim, antara lain Tim YPI Darussa’adah Aceh Pusat (DAP FC), Madrasah Umul Qur’an (MUQ FC), Dayah Jamala Amal (DJA FC) dan Babul Ulum Diniyah Islam (BUDI FC). (HIPAKAD63.NEWS)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news