Dandim 0102/Pidie Melaksanakan Silaturahmi Sekaligus Kunjungan Kerja ke Wilayah Koramil Geumpang

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie –

Dalam rangka Kunjungan kerja sekaligus menjalin silaturahmi dengan Anggota, Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Koramil 17/Geumpang di Kecamatan Geumpang Kabupaten Pidie. Senin (21/03/2022).

Kunjungan kerja yang dilakukan Dandim tersebut dalam rangka ber-tatap muka dengan Prajurit, serta memberikan arahan dan bimbingan sebagai bagian dari fungsi pengawasan dan pengendalian.

Dalam arahan nya Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin menyampaikan kepada Anggota agar selalu menjauhi pelanggaran, seperti masalah Disersi dan penyalahgunaan Narkoba yang kerap menjadi permasalahan di satuan-satuan saat ini, serta selalu bijak dalam menggunakan Medsos.” Ujarnya.

Menurutnya, Senjata Aparat Teritorial adalah komunikasi, serta selalu baik baik dengan masyarakat dan selalu berkoordinasi dengan aparat terkait setiap melaksanakan kegiatan di wilayah.

Selain itu, Dandim juga menyampaikan agar Babinsa selalu meningkatkan hubungan dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta seluruh elemen lapisan masyarakat, demi terjalin nya hubungan yang erat antara Babinsa dan masyarakat, sehingga program-program teritorial yang dicanangkan dapat berjalan dengan optimal dan berhasil, di sisi lain TNI akan semakin dicintai dan disayangi oleh rakyat.” terang Dandim. (Hipakad63.News)